( Joan Mir ) Ketinggalan Grand Prix Inggris Karena Kecelakaan

Pembalap Tim Suzuki ( Ecstar ) akan fokus pada pemulihan penuh dan akan digantikan oleh pembalap penguji ( Sylvain Guintoli ) di Sirkuit Silverstone

Joan Mir ( SUZUKI Racer )’36

( Joan Mir ) tidak akan berpartisipasi dalam GoPro British Grand Prix yang akan berlangsung hari minggu ini ( 25 Agustus 2019 ) di Sirkuit Silverstone. Pembalap Spanyol itu mengalami kecelakaan pada tes terakhir di ( Brno ) yang memaksanya untuk kehilangan GP Australia dan memiliki masa pemulihan selama dua minggu. 

Kehadirannya di Inggris sekarang ini telah di kesampingkan karena ia tidak dapat pulih 100% dari luka memar yang dideritanya, serta perasaan kelemahan umum karena kurangnya pelatihan sejak kecelakaan itu.

Joan Mir ( SUZUKI Racer )’36

Walaupun hasil tesnya positif dan kesehatan umum ( Joan Mir ) cukup baik, Tetapi sebagai tindakan pencegahan Dokter menyarankan agar pembalap tersebut untuk tidak buru-buru kembali saat masih dalam tahap pemulihan dan alih-alih memulai pelatihan secara normal untuk meningkatkan kondisi fisiknya dan dengan demikian dapat menghadiri Grand Prix berikutnya dalam kondisi fisik yang lebih baik.

Joan Mir : “Pada akhirnya saya tidak dapat berada di Silverstone untuk balapan berikutnya dan itu sangat di sayangkan, tetapi begitulah keadaannya dan prioritas utama pertama adalahkesehatan saya. Setelah kecelakaan itu saya menghabiskan beberapa minggu untuk beristirahat, pertama di rumah sakit kemudian di rumah. Saya sudah mulai berjalan, tetapi setelah tes tampaknya saya masih belum 100%, jadi dokter telah memutuskan bahwa lebih baik untuk melanjutkan rehabilitasi saya. Saya akan melakukan beberapa pelatihan lagi sehingga saya bisa pergi ke balapan berikutnya dalam kondisi fisik yang lebih baik dan tidak harus mengambil terlalu banyak resiko. Saya mengucapkan terima kasih kepada orang-orang yang ada di samping saya dan merawat saya ( Tim Suzuki ) dan kepada ribuan penggemar saya yang telah memberi support selama ini dan menunjukkan kasih sayang yang luar biasa kepada saya. Sampai jumpa lagi !” 

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Bikin sedih, Spiderman keluar dari Marvel

Wed Aug 21 , 2019
Bagi para penggemar Spiderman merupakan berita sedih dan di sayangkan, karena di kabarkan Spiderman akan keluar dengan Marvel Cinematic Universe. Sony Pictures pemilik hak cipta Spiderman memutuskan berpisah dengan Marvel Cinematic Universe.Dikabarkan adanya perselisihan mengenai pembagian hasil antara Disney dan Sony, dimana Disney meminta keuntungan yang lebih besar dari film […]
Bikin sedih, Spiderman keluar dari Marvel