James Maddison: Gelandang Leicester menarik diri dari skuad Inggris karena sakit

James Maddison telah ditarik dari skuad Inggris untuk kualifikasi Euro 2020 melawan Republik Ceko dan Bulgaria karena sakit.

Gelandang Leicester, 22, telah membuat awal yang mengesankan untuk kampanye Liga Premier dan dalam pertikaian yang kuat untuk membuat debut senior di babak pertandingan ini.

Namun, Asosiasi Sepakbola mengumumkan dia tidak akan memainkan peran apa pun untuk pasukan Gareth Southgate.

“James Maddison telah ditarik dari skuad Inggris karena sakit,” kata FA dalam sebuah pernyataan.

“Tidak akan ada pengganti yang dipanggil untuk pemain Leicester dan skuad 23-pemain akan melakukan perjalanan ke Praha pada hari Kamis menjelang kualifikasi Euro 2020 Three Lions melawan Republik Ceko dan Bulgaria.”

Maddison, yang memiliki empat caps untuk Inggris U-21, pertama kali dipanggil ke dalam skuad senior kali ini tahun lalu oleh Southgate.

Mantan pemain Coventry dan Norwich pindah ke Leicester pada musim panas 2018, dan telah memulai tujuh dari delapan pertandingan Liga Premier Fox sejauh ini, mencetak dua gol.

Maddison bergabung dengan Fabian Delph di sela-sela, setelah gelandang Everton mundur dari skuad pada Senin karena cedera hamstring.

Inggris akan lolos ke Euro 2020 dengan kemenangan atas Ceko di Praha pada hari Jumat.

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Harga Emas Antam Naik

Fri Oct 11 , 2019
Hymar – Salam sobat Hymar, ┬áPT. ANTAM, Tbk. selaku perusahaan Aneka Tambang yang menjual emas dan sebagai acuan harga emas di Indonesia, harga emas ANTAM naik hari ini Jumat(11/10/2019) dari harga sebelumnya Rp 766.000 per gramnya menjadi Rp 758.000 per gramnya. Angka tersebut turun sebesar Rp 8.000. Harga pembelian kembali […]
Harga Emas ANTAM Nailk