Jadwal Indonesia Vs Thailand Tiga Hari Lagi…

Jadwal Indonesia Vs Thailand Tiga Hari Lagi...

Hymar – Pertandingan kedua Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2022, Indonesia menjamu Thailand, setelah kalah dari Timnas Malaysia pada laga perdana dengan skor 2-3 kemenangan atas Timnas Malaysia, keadaan suporter Indonesia berulah, bahkan sebelum kickoff di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUBGK) pada kamis(5/9/2019) dua hari yang lalu. Dimana Indonesia akan melawan Timnas Thailand pada hari Selasa (10/09/2019) di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUBGK) Senayan tiga hari mendatang di jam 19.30wib.

Tim Thailand pun tidak meraih hasil yang bagus di laga pertamanya melawan imbang 0-0 dengan Timnas Vietnam. Indonesia butuh point penuh untuk memperbesar harapan, sebab setelah melawan Thailand, Indonesia cuma meyisakan dua laga kandang dan empat lainnya tandang.

Suporter tim tamu di lempari batu, kerusuhan berlanjut di dalam stadion saat pertandingan berjalan, dan berlanjut kembali usai pertandingan dan meluas hingga keluar lapangan. Ini merupakan kekecewaan atas sikap suporter saat menjamu tim Malaysia, semoga menjamu Tim Thailand tidak terjadi kembali ya.

Permasalahan atas ricuhnya suporter Indonesia membuat kedua menteri Indonesia dan Malaysia ikut turun tangan, bahkan Federasi Sepakbola Malaysia (FAM) telah menyatakan akan melaporkan kejadian tersebut kepada FIFA. Bahkan kemungkinan sanksi tanpa penonton di saat melawan Timnas Thailand bisa saja terjadi. Oleh karena itulah secara langsung FIFA bisa tahu dan selalu tegas. Padahal kita Timnas Indonesia pun butuh pendukung! Dengan suporter saja susah, apalagi tanpa suporter.

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

16 Besar Kejuaraan Badminton Indonesia

Sat Sep 7 , 2019
Indonesia kini menyisakan sembilan wakil di babak 16 besar Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2019 yang di selenggarakan di Basel,Swiss. Ganda putra Fajar Alfian/ Muhammad Rian Ardianto menjadi wakil Indonesia Kesembilan yang lolos ke babak 16 besar. Fajar/Rian ganda putra masih memiliki satu wakil melalui Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan yang sukses mengalahkan Jelle […]
16 Besar Kejuaraan Badminton Indonesia