IT chapter Two, masih ada lanjutannya nih..

Film IT chapter Two ini akan merupakan lanjutan dari film IT Chapter One, bernuansa horor yang wajib di tonton di bulan September 2019 ini. Aksi teror Pennywise akan mendatangi The Loser`s Club.

Film lanjutan ini akan menceritakan bahwa The Loser`s Club ini belum menemukan cara untuk mengalahkan badut Pennywise ini, Bill terus meihat penglihatan tentang saudara lelakinya Georgie yang terbunuh di dalam saluran air dan Misi mereka dalam cerita ini bukan untuk bernostalgia dan mengenang di kota Derry ini namun untuk berhadapan kembali dengan Pennywise.

Di dalam trailer nya kali ini tampak anggota The Loser`s Club sudah tumbuh menjadi orang dewasa. Eddie Kasbrak hilang meskipun dia muncul kembali dari sebuah tangki ikan di restoran Cina Oriental jade, Stanley Uris juga tidak ada di dalam team The Loser`s Club ini. trailer tersebut memperlihatkan Bev tenggelam dalam sebuah ruangan berdarah dan jauh lebih buruh daripada halusinasi darah asli di IT chapter One.

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Indonesian Street Festival Di New York

Sun Sep 1 , 2019
Untuk Kelima kaliny, Indonesia Street Festival (ISF) kembali menggetarkan New York. Kali ini, ISF mengangkat tema Seventybration.Berbagai tarian nusantara dari Aceh,Kalimantan, Sulawesi Utara, dan Bali, meramaikan festival ini. Yang lebih menariknya, selain tarian-tarian indah dari nusantara , di tahun 2019 ini ISF menampilkan perpaduan Jazz,Kecak, dan gamelan dari Bawalan, dan […]
Indonesian Street Festival Di New York