Iron Danger adalah RPG yang memungkinkan Anda memundurkan waktu untuk menghindari kematian

Bayangkan jika Diablo membiarkan Anda mundur waktu untuk menghindari atau memblokir serangan yang membunuh Anda. Itu sepertinya menjadi lift untuk Bahaya Besi. RPG taktis baru ini yang diterbitkan oleh Daedalic Entertainment akan hadir di Steam pada tanggal 25 Maret, dan trailer di atas membuatnya terlihat pantas untuk disadap.

Sebagian besar waktu ketika bermain Bahaya Besi Anda akan berlarian seperti biasa, mengayunkan pedang, melemparkan bola api, dan menenggak ramuan kesehatan. Tetapi jika Anda mati Anda memiliki kesempatan untuk memundurkan waktu hingga lima detik sehingga Anda dapat menghindari nasib itu pada percobaan kedua atau bahkan ketiga.

Tidak jelas persis berapa banyak peluang yang Anda dapatkan untuk menghindari setiap situasi yang mematikan, tetapi pengembang Action Squad Studios menyatakan bahwa Anda dapat memundurkan waktu “kapan pun Anda mau, mencoba berbagai strategi dan kombinasi gerakan hingga Anda menemukan yang tepat untuk tugas yang dihadapi. . ” Jadi, sebanyak yang Anda butuhkan, saya kira.

Garis waktu berjalan melintasi bagian bawah layar saat Anda bermain, membagi waktu menjadi potongan lima detik. Itu terlihat mirip dengan timeline yang Anda gunakan dalam editor video yang mudah-mudahan berarti jelas dan cukup mudah digunakan.

Waktu mundur bukan satu-satunya penyimpangan dari rumus RPG khas yang dapat ditemukan di Bahaya Besi. Partai Anda terdiri dari dua karakter yang tidak dapat ditukar, daripada empat prajurit yang lebih biasa atau sendirian yang membintangi sebagian besar RPG. Juga tidak ada penggilingan karena “perkembangan karakter seimbang di sepanjang perjalanan Anda.”

Tweak ini telah membuat sulit bagi pengembang untuk slot Iron Banger ke salah satu genre, maka suara publik untuk melihat apa yang akan dimasukkan pemain genre ke dalamnya. Hasil yang menang adalah RPG taktis karena memadukan taktik berbasis giliran dengan aksi real-time, tetapi pengembang menganggap itu lebih merupakan campuran dari petualangan, aksi, RPG, dan permainan puzzle.

Lingkungan Iron Danger juga terkenal karena menggabungkan fantasi steampunk dengan cerita rakyat Finlandia. Ketika memutar waktu untuk mempertimbangkan kembali langkah Anda, Anda harus melihat sekeliling karakter Anda untuk setiap kesempatan untuk “membakar musuh dan menendang mereka ke ladang gandum untuk barbeque yang tepat, atau mengatur perangkap dan menebang pohon di atas dari mereka.” Itu, ya, saya ingin melakukan itu.

Semoga ini akan mendorong Blizzard untuk menempatkan waktu mundur di Diablo 4. Mengapa tidak? Saya sudah bisa membayangkan kepuasan melihat darah terciprat di lantai yang disedot kembali ke dalam tubuh yang darinya tumpah.

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Belum Terlambat untuk Membangun Pola Hidup yang Lebih Sehat

Thu Jan 30 , 2020
Tahun baru, diri yang baru. Di antara kita pasti punya pengalaman tak terlupakan soal berusaha menjadi seseorang yang lebih baik. Mulai dari usaha untuk lebih baik dalam menjalani kehidupan, menjalin hubungan, meraih impian, dan sebagainya. Ada perubahan yang ingin atau mungkin sudah pernah kita lakukan demi menjadi pribadi yang baru. […]