iPhone 11 Series Masuk Indonesia Awal Desember

1

iPhone 11 Series Masuk Indonesia Awal Desember

Hymar – Salam sobat semua, dari handphone Indonesia yang di tunggu-tunggu iPhone 11 series masuk Indonesia awal Desember. Sedang menantikan kehadiran trio iPhone 11 terbaru? Anda tak perlu menunggu lama. iPhone 11, iPhone 11 Pro, dan iPhone 11 Pro Max bakal bisa dibeli di Indonesia tanggal 6 Desember mendatang.

Kabar ini diumumkan langsung oleh Teletama Artha Mandiri (TAM), distributor resmi anak usaha Erajaya Group yang akan mendatangkan iPhone 11 series ke Indonesia. TAM mengatakan bahwa iPhone 11, iPhone 11 Pro, dan iPhone 11 Pro Max nanti bisa didapatkan melalui jaringan ritel Erajaya seperti iBox, Erafone, dan Urban Republic. Pembeli juga dapat mengunjungi jaringan ritel Apple lainnya seperti Story-i dan mE Gallery di seluruh Indonesia.

Di Amerika Serikat iPhone 11 dijual mulai dari harga 699 dollar AS (sekitar Rp 9,8 juta), kemudian iPhone 11 Pro mulai 999 dollar AS (sekitar Rp 14 juta), dan iPhone 11 Pro Max mulai l 1.099 dollar AS (sekitar Rp 15,4 juta). Di negara tetangga Singapura, iPhone 11 dijual mulai dari 1.149 dollar Singapura (sekitar 11,8 juta), iPhone 11 Pro mulai 1.649 dollar Singapura (sekitar 17 juta) dan iPhone 11 Pro Max mulai 1.799 dollar Singapura (sekitar Rp 18,6 juta).

Keluaran ponsel premium Apple di Indonesia ini dibanderol dengan harga paling murah adalah Rp 13 juta hingga di atas Rp 20 juta. Menurut Djatmiko Wardoyo, Director Marketing Communication Erajaya Group, selama masa peluncuran lini iPhone 11 yang berlangsung pada 6 sampai 8 Desember mendatang, konsumen akan mendapatkan promo tertentu.

Mulai dari gratis 2X cicilan dari Bank BCA, Mandiri, BNI, BRI, Citibank, CIMB Niaga, HSBC, dan Permata Bank. Selain itu, ada pula gratis keanggotaan Tecprotec untuk perlindungan serta perbaikan iPhone selama 12 bulan.

Pada masa promosi ini Djatmiko juga mengatakan bahwa akan ada potongan harga untuk aksesoris berupa AirPods generasi kedua. Potongan harga tersebut mencapai nominal 50 persen. Konsumen juga bisa mendapatkan keuntungan tambahan berupa benefit membership Eraclub senilai Rp 350.000 jika melakukan registrasi iPhone 11 dan iPhone 11 Pro.

Inilah iPhone 11 series masuk Indonesia awal Desember dan iPhone 11 sendiri dibanderol dengan harga paling murah Rp 13 juta. Kemudian iPhone 11 Pro dijual dengan harga Rp 18,5 juta. Sementara iPhone 11 Pro Max dijual dengan harga Rp 20 juta. Promo di atas berlaku di jaringan outlet Erajaya Group (iBox, Erafone, dan Urban Republic).

Baca juga : Vivo S1 Pro Series Sudah Bisa PreOrder

admin

One thought on “iPhone 11 Series Masuk Indonesia Awal Desember

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

5 Olahraga yang Bisa Mengatasi Kemarahan, Jangan Punya Hobi Ngamuk!

Sat Nov 23 , 2019
Kemarahan adalah hal yang manusiawi dan pasti pernah dirasakan oleh semua orang. Perasaan marah sendiri memiliki tingkatan yang berbeda-beda, dan terkadang jika perasaan negatif dan ketegangan sudah menumpuk, hal ini membuat seseorang ingin melepaskannya. Untuk melepaskan kemarahan sendiri kamu tidak perlu menggunakan cara-cara negatif, seperti merusak barang-barang. Terkadang yang kamu […]
5 Olahraga yang Bisa Mengatasi Kemarahan, Jangan Punya Hobi Ngamuk!