Indonesia VS Malaysia, Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Indonesia akan melawan Malaysia dalam laga perdananya di Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia, Kamis(5/9/19) di Stadion Utama Gelora Bung Karno mulai pukul 19.30 WIB. Seperti apa hasilnya ? Akankah seperti yang pernah terjadi pada pertandingan sebelum-sebelumnya ?? Saksikanlah . .

Simon McMenemy, pelatih timnas Indonesia, sudah berpesan kepada seluruh anak asuhnya untuk bisa mengontrol emosinya di dalam pertandingan. Memang tak mudah mengontrol emosi, karena emosi adalah sesuatu yang tak bisa di kontrol oleh orang lain. Bisa saja pemain di tendang dan terprovokasi, yang harus di ingat adalah diri sendiri harus bisa mengontrolnya, karena timnas Malaysia menyadari akan hal tersebut dan bisa saja dimanfaatkan mereka dalam pertandingan esok.

Agenda timnas Indonesia dan Malaysia dimulai dari esok hari dengan acara jumpa pers yang akan di laksanakan pukul 14.00 wib,esok hari. Pelatih indonesia Simon McMenemy dan pelatih Malaysia Tan Cheng Hoe akan duduk bersama dengan ditemani salah satu pemain dari masing-masing team untuk memberikan keterangan dan pertanyaan yang di lemparkan kepada masing-masing timnas.

Latihan resmi yang digelar di GBK, Malaysia mendapatkan kesempatan pertama untuk berlatih selama satu jam, begitupun dengan tuan rumah timnas Indonesia diberikan waktu berlatih selama satu jam. Wartawan pun diberikan waktu untuk meliput selama 15 menit selama latihan.

Dalam pertandingan besok timnas Indonesia memanggil Saddil Ramdani untuk berlaga menggantikan Greg Nwokolo yang mengalami cidera, dimana Saddil Ramdani berpotensi menjadi mata-mata untuk timnas Indonesia dalam hal kelebihan dan kekurangan pemain Malaysia, karena saat ini dia masih berkarier di klub Malaysia, Pahang FA

Setelah pertemuan di GBK kamis besok, Indonesia dan Malaysia akan kembali bertarung pada 19 November 2019 mendatang, dimana Malaysia yang akan menjadi tuan rumah.

Berikut adalah link untuk menonton secara live pertandingan Indonesia Vs Malaysia di sini yaa…

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Trailer New Apex Legends mengungkap banyak asal-usul Wraith

Wed Sep 4 , 2019
berikut ini adalah video singkat : Acara Apex Legends "Voidwalker" ditayangkan hari ini, yang membawakan kami rincian kering catatan tempel dan kegembiraan animasi dari trailer "Cerita dari Outlands" yang baru. Yang ini, secara tepat, adalah tentang Wraith, bintang acara khusus ini, yang mengalami masalah dengan Interstellar Manufacturing Corporation ketika dia […]
Trailer New Apex Legends mengungkap banyak asal-usul Wraith