Horizon: Zero Dawn 2 Tampaknya Lebih Di Gemari

1

Gerilya mungkin sedang mengerjakan sekuel Horizon.

Horizon: Zero Dawn adalah kesuksesan yang kritis dan komersial, jadi agak mengejutkan bahwa Sony belum mengumumkan sekuelnya. Itulah yang terjadi, tetapi sekarang bukti lain telah muncul bahwa Horizon: Zero Dawn 2 sedang dalam pengembangan.

Daftar pekerjaan di Game Gerilya untuk “Technical Vegetation Artist” (via GamesRadar) yang secara khusus membahas tentang kandidat akan bekerja untuk menciptakan “Lingkungan Horizon yang memutar.”

Mengingat bahwa Horizon sudah lebih dari dua tahun sekarang, sepertinya iklan pekerjaan ini untuk permainan Horizon baru, berpotensi sekuel. Iklan pekerjaan menyatakan bahwa Gerilya memiliki total empat tim yang didedikasikan untuk membuat lingkungan Horizon.

Gerilya memiliki banyak posisi terbuka di situs

webnya, tetapi ini tampaknya satu-satunya yang secara langsung menyebut Horizon. Iklan pekerjaan lain menyebutkan bahwa Guerrilla sedang mengerjakan game dunia terbuka baru, dan itu bisa menjadi referensi lain untuk Horizon: Zero Dawn 2.

Horizon 2017: Zero Dawn adalah perubahan besar bagi

Guerrilla, karena studio sebelumnya membuat franchise penembak orang pertama Killzone. Gerilya dikabarkan memiliki beberapa tim pengembangan internal, dan salah satunya dikatakan sedang mengerjakan game multipemain yang beberapa orang percaya bisa menjadi Killzone baru.

Gerilya menyewa sutradara Rainbow Six Siege, Simon

Larouche, untuk mengerjakan proyek baru di studio. Sejarah Larouche, orang percaya ini mungkin permainan multipemain.

Gerilya, yang berbasis di Belanda, baru-baru ini

mengumumkan rencana untuk meningkatkan ukuran menjadi 400 atau lebih pengembang dengan tujuan merilis game baru setiap dua atau tiga tahun, menurut wccftech.

Studio juga menciptakan mesin Decima, yang digunakan

Hideo Kojima untuk game barunya, Death Stranding.

Janina Gavankar, yang memerankan Tatai di Horizon:

ekspansi Frozen Wilds Zero Dawn, mengatakan pada sebuah acara awal tahun ini bahwa sekuel Horizon sedang dalam perjalanan. “Luar biasa; tunggu sampai Anda melihat sekuelnya,” katanya. “Kamu akan mati – aku tahu beberapa rahasia!”

Apapun proyek yang dikerjakan Guerrilla (yang

dimiliki oleh Sony), sepertinya mereka akan dirilis pada PlayStation 5. mendatang. Konsol itu diluncurkan di Holiday 2020.

admin

One thought on “Horizon: Zero Dawn 2 Tampaknya Lebih Di Gemari

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Mengetahui Biduran Penyebab dan Cara Pengobatannya

Wed Nov 6 , 2019
Hymar –  Salam Sobat semua, kali ini ada beberapa orang yang mengalami dan mengetahui biduran penyebab dan cara pengobatannya. Biduran atau urtikaria dapat terjadi pada semua orang. Gejala penyakit ini terjadi pada permukaan kulit. Biduran biasanya ditandai dengan gatal dan kemerahan hingga bengkak pada kulit. Penyebabnya pun bermacam-macam. Pada beberapa […]
Mengetahui Biduran Penyebab dan Cara Pengobatannya