Hasil Everton vs West Ham: Bernard dan Gylfi Sigurdsson membeli Marco Silva yang sangat dibutuhkan istirahat

1

 

Bernard mencetak gol individu yang bagus dan Gylfi Sigurdsson menambahkan di detik-detik terakhir saat Everton mengalahkan West Ham 2-0 untuk meringankan tekanan pada Marco Silva.

Pembalap Brasil, Bernard, mencetak gol setelah 17 menit di Goodison Park dan pemain pengganti Sigurdsson mencetak gol dari jarak jauh di menit akhir saat The Toffees mengakhiri empat kekalahan beruntun di Liga Premier.

Itu kemenangan tim Silva, yang telah memulai pertandingan di zona degradasi, benar-benar layak.

Tuan rumah juga membentur tiang gawang dua kali dan kiper Hammers Roberto melakukan sejumlah penyelamatan bagus. Kalau bukan karena kurangnya keunggulan dan beberapa membela West Ham, mereka bisa menang dengan margin yang lebih meyakinkan.

Mereka tampak lapar sejak awal, meskipun antusiasme mereka hampir menguasai mereka sejak awal ketika Richarlison menebang Felipe Anderson, tetapi Manuel Lanzini membuat tendangan bebas yang dihasilkan melebar.

Everton bereaksi dengan baik dan memaksa cukup banyak peluang untuk menciptakan beberapa peluang.

Theo Walcott dan Tom Davies, keduanya dibawa kembali ke tim di antara lima perubahan oleh Silva di bawah tekanan, memiliki peluang sejak dini. Walcott melihat upaya dari jarak jauh dibelokkan dan Davies menolak kesempatan mulia di pos belakang ketika Roberto menyelamatkan dari jarak dekat.

Bernard, yang dikenang pemain lain, melakukan terobosan setelah mengunci bola yang bagus dari Walcott. Pemain asal Brasil itu menolak untuk menembak pertama kali ketika Arthur Masuaku menutupnya tetapi dia dengan cerdik memotong dan melakukan kesalahan pada bek sebelum menggeser bola di bawah Roberto.

Richarlison nyaris mengambil satu detik dari umpan Alex Iwobi tetapi tendangan rendahnya kembali dari sebuah tiang dan Iwobi kemudian menembak Roberto dari kejauhan.

Mark Noble menciptakan peluang bagi tim tamu dengan bola lofted atas pertahanan tetapi Pablo Fornals tidak memiliki kekuatan di sundulannya.

Richarlison menempatkan bola di gawang lagi untuk Everton di awal kedua tetapi volinya dikesampingkan karena offside.

West Ham mengancam lagi ketika Fornals melakukan tembakan melebar tetapi Lucas Digne hanya nyaris melenceng dari tendangan jarak jauh untuk tuan rumah dan Yerry Mina dua kali menuju Roberto dari sudut.

Menyadari timnya kurang hadir di lini tengah, bos Hammers Manuel Pellegrini mengirim Jack Wilshere tetapi perubahan itu hanya berdampak kecil.

The Toffees mendekati lagi ketika Walcott menggetarkan mistar gawang dengan setengah voli ganas dan Iwobi menyia-nyiakan peluang lain saat ia melakukan tembakan bersih ke gawang tetapi menembak ke arah Roberto. Everton juga mencetak gol lain ketika sundulan Mina dianulir.

The Merseysiders hampir dibuat untuk membayar peluang yang hilang karena bola jatuh ke Angelo Ogbonna dari sudut tetapi Jordan Pickford menyelamatkan dengan cemerlang.

Sigurdsson keluar dari bangku cadangan untuk memastikan Everton memiliki keputusan akhir, tampil gemilang dari tepi kotak penalti.

admin

One thought on “Hasil Everton vs West Ham: Bernard dan Gylfi Sigurdsson membeli Marco Silva yang sangat dibutuhkan istirahat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

5 Tips Mengatur Keuangan yang Akan Membuat Anda Tidak Pernah Merasa Kehabisan Uang

Sun Oct 20 , 2019
Kebanyakan orang biasanya akan menghabiskan uang yang dihasilkan secara foya-foya pada masa awal bulan, dan mulai berhemat di saat akhir bulan. Di saat akhir bulan, pengeluaran akan berusaha sangat di hemat karena uang gaji yang diterima mungkin sudah habis saat berada di masa akhir bulan. Apakah Anda mengalami hal yang […]