Harga iPhone 7 Plus Turun di Indonesia

2

Harga iPhone 7 Plus Turun di Indonesia

Hymar – Terhitung mulai Sabtu 1 Februari 2020, harga iPhone 7 Plus turun di Indonesia, diantaranya di gerai Erafone dan gerai eStore menjadi Rp 5,99 juta. Beberapa toko resmi Apple di Indonesia, mengatakan bahwa pelanggan dapat membeli iPhone 7 Plus dengan harga miring ini di seluruh outletnya.

Tingginya permintaan iPhone 11 dan iPhone 11 Pro di pasaran kemungkinan menjadi salah satu penyebab penurunan harga iPhone 7 Plus di Indonesia. Seperti pada tahun-tahun sebelumnya, saat produk baru dipasarkan, Apple memangkas harga jual seri iPhone lama.

Erajaya Group selaku perusahaan resmi reseller Apple di Indonesia, mengatakan bahwa permintaan konsumen terhadap iPhone 11, iPhone 11 Pro dan iPhone 11 Pro Max sangatlah tinggi.

Dilaporkan, dua minggu setelah resmi diluncurkan pada 6 Desember lalu, penjualan trio iPhone 11 sempat habis. Jumlah ini meningkat beberapa kali lipat dibanding dengan iPhone pada versi sebelumnya.

Minat Konsumen yang Tinggi

Menurut Director Marketing and Communications Erajaya Group Djatmiko Wardoyo, hal ini bisa terjadi lantaran terdapat tiga faktor yang memengaruhi tingginya permintaan dan penjualan trio iPhone 11 di Tanah Air.

Adapun faktor pertama adalah jangka waktu peluncuran produk iPhone yang pendek, menghasilkan reaksi hype yang dihasilkan juga semakin bagus.

Kemudian ada faktor Registration of Interest (ROI) yang merupakan metode yang diadakan Eraja Group pada 22 November lalu untuk melihat sebesar apa animo masyarakat terkait iPhone 11.

Metode ROI ini ternyata diklaim mampu menggaet belasan ribu peminat trio iPhone 11, di mana sekitar 40 persennya memutuskan untuk membeli salah satu dari ketiga model ponsel tersebut. Terakhir, ada faktor cicilan yang ditawarkan sejumlah bank terkait penjualan trio iPhone 11 yang dianggap menguntungkan pembeli.

Dalam laporan keuangannya untuk periode kuartal musim liburan yang berakhir pada 28 Desember 2019, Apple menyebutkan berhasil meraup pendapatan 91,8 miliar dollar AS atau setara dengan Rp 1.252 triliun Angka itu lebih tinggi dibanding perkiraan analis sebelumnya yang memprediksi Apple akan memperoleh pendapatan 88,5 miliar dollar AS atau setara dengan Rp 1.207 triliun

CEO Apple Tim Cook mengatakan kuartal ini mencatat pendapatan tertinggi sepanjang sejarah perusahaan. “Didorong oleh tingginya permintaan atas model-model iPhone 11 dan iPhone 11 Pro, juga rekor baru dari sektor Services dan Wearable.

Nah harga iPhone 7 Plus turun di Indonesia, tertarik untuk membelinya? Sudah murah loh.

Baca juga : Samsung Galaxy Note 10 Lite Rilis di Indonesia

admin

2 thoughts on “Harga iPhone 7 Plus Turun di Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Mau Uangmu Tetap Aman? Simpan dengan Cara Berikut!

Mon Feb 3 , 2020
Banyak orang memilih untuk menyimpan uangnya di bank dengan alasan lebih aman. Tidak hanya aman dari pencuri, tetapi juga aman dari ‘tangan nakal’ pemiliknya dalam menghabiskan uang. Sayangnya, menyimpan uang di bank tidaklah gratis. Ada biaya administrasi yang harus dibayar, dan biaya ini akan otomatis memotong saldo di dalam rekening […]
Mau Uangmu Tetap Aman? Simpan dengan Cara Berikut!