Gollum ‘tidak terlihat seperti Andy Serkis’ dalam game Lord of the Rings baru Daedalic

1

Gollum 'tidak terlihat seperti Andy Serkis' dalam game Lord of the Rings baru Daedalic

Pada bulan Maret 2019, Daedalic Entertainment meluncurkan The Lord of the Rings: Gollum, sebuah game aksi-petualangan yang dibuat di ranah fantasi terkenal JRR Tolkien. Tidak ada yang dikatakan tentang permainan itu sendiri, kecuali bahwa itu “menceritakan kisah Gollum dari perspektif yang belum pernah dilihat sebelumnya … sambil tetap setia pada buku-buku legendaris.” Tetapi edisi terbaru Edge mengungkapkan lebih banyak tentang apa yang ada di toko, termasuk bahwa karakter utama tidak akan terlihat seperti yang dia lakukan dalam film Peter Jackson.

“Kami tidak ingin mengecewakan orang-orang yang hanya menonton film. Tetapi singkatnya, dia tidak terlihat seperti Andy Serkis. Kami mulai dengan orang yang dulu dan kemudian mengembangkannya. Anda dapat melihat bahwa ini dulunya sesuatu seperti manusia, sebelum Cincin merusaknya, “kata produser senior Kai Fiebig.

“Kami memiliki lebih banyak kemungkinan bercerita daripada film-film yang pernah ada, dan bagi kami, sangat penting untuk menunjukkan serangkaian emosi yang berbeda. Kami membutuhkan seseorang yang hampir dapat Anda cintai, dan di sisi lain seseorang yang benar-benar dapat Anda takuti. Dan di beberapa titik, percayalah, Anda akan takut padanya. ”

Edge menggambarkan The Lord of the Rings: Gollum sebagai permainan siluman yang cukup mudah dengan penekanan pada pendakian dan platforming, dan Gollum sendiri tidak akan memiliki banyak kemampuan khusus atau keterampilan: Daedalic mengatakan bahwa itu tidak masuk akal. untuk membuatnya mengambil dan mengembangkan keterampilan baru sekarang, setelah berabad-abad bertahan hidup sendiri. Alih-alih, fokusnya adalah dikotomi karakter, yang akan terus terpecah antara aspek Gollum dan Sméagol-nya. Tapi itu tidak akan datang dalam konteks sederhana baik vs jahat.

“Bukan hanya memilih menjadi Sméagol atau Gollum, karena bagi Gollum sebagai entitas itu tidak mudah. ​​Setiap kepribadian diserang oleh yang lain; masing-masing harus membela diri,” kata desainer Martin Wilkes. Dan sementara permainan akan menceritakan satu set narasi yang akan berakhir di sekitar awal The Fellowship of the Ring, jalan menuju titik itu akan bervariasi berdasarkan pilihan yang Anda buat.

The Lord of the Rings: Gollum saat ini diperkirakan akan keluar pada tahun 2021.

admin

One thought on “Gollum ‘tidak terlihat seperti Andy Serkis’ dalam game Lord of the Rings baru Daedalic

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

5 Bahan Makanan Sehat yang Cocok untuk Diet

Tue Jan 7 , 2020
Tahun baru telah tiba, semua orang merasakan tekanan untuk memulai kembali dan menghidupkan kembali diet mereka. Terlepas dari apa tren makanan kesehatan baru untuk tahun2020 nanti, berikut daftar lima bahan makanan dilansir dari Huffpost.com yang merupakantambahan lezat dan bergizi untuk hari-hari dietmu. Gula Rumput Laut Jika akhir 2010 ditandai dengan […]