Gojek melebarkan bisnisnya ke Negara tetangga Malaysia.

Gojek melebarkan bisnisnya ke Negara tetangga Malaysia.

Siapa yang tidak mengenal aplikasi Gojek ini, perusahaan transportasi berbasis aplikasi ini melakukan ekspansi ke negara Malaysia. Awalnya kehadirannya sudah diprotes, ditolak dan tidak diterima oleh sejumlah pihak transportasi negri Jiran ini.

Pemerintah Malaysia pun akhirnya menyetujui Gojek untuk membuka usahanya di Malaysia yang di setujui pada hari Rabu, 21/8/2019 oleh Perdana Mentri Mahathir Mohamad. Gojek pun sudah beroperasi di beberapa negara di Asia, seperti Singapura, Vietnam dan Thailand.

Muhammad Chairil selaku Head of Regional Goverment relations of Gojek ini menanggapi dengan santai dan dingin penolakannya oleh beberapa pihak, mengenai kehadiran sesuatu hal baru pasti ada pro dan kontra yang di tanggapi oleh semua orang dan dimana pasti akan ada solusinya, sebab ia yakin bahwa kehadiran Gojek ini akan memberikan dampak positif kepada masyarakat di manapun.

Adanya pertentangan terkaitnya masuk nya Gojek ke Malaysia yaitu perusahaan ojek online lokal di Malaysia, yaitu Dego Ride. Pemerintah Malaysia pun sebelumnya melarang penggunaan sepeda motor sebagai trasnportasi ojek online dikarenakan memiliki tingkat kecelakaan yang tinggi.

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Kebakaran Hutan amazon yang mengejutkan publik

Tue Aug 27 , 2019
Kebakaran hutan yang melanda hutan Amazon di brasil.di sebut mencapai rekor terparah di tahun ini, 72.843 titik api ada di Amazon hingga asap kebakaran hutanbisa terlihat dari luar angkasa. Hanya sehari sebelum foto di ambil. asap hitam. raksasa menyelimuti kota sao paulo dan menjerumuskan kota ini ke dalam kegelapan walaupuun […]