Game Mobile Rilis Januari 2020

Hymar – Salam gamers Indonesia di manapun kalian berada, kali ini ada beberapa game mobile rilis januari 2020. Dan pastinya bakal membuat beberapa ponsel hampir penuh sepanjang tahun. Nah pada bulan Januari ada banyak game yang siap untuk dirilis, baik itu skala besar maupun kecil.

Apa saja game yang siap dirilis bulan ini? Simak dibawah ini.

Game Mobile Rilis Januari 2020

1. Inazuma Eleven SD

Inazuma Eleven SD (イ ナ ズ マ イ レ ブ ン SD) adalah versi mini dari game sepakbola di smartphone. Dalam game, pemain akan mengumpulkan dan mengatur tim, karakter akrab dengan penggemar karena berasal dari seri Inazuma Eleven. Ada juga fitur untuk bertanding dengan pemain lain.

2. Cluck Night

Cluck Night adalah game bertahan hidup seluler dari Colonel Sanders, yang bercerita pada sebuah peternakan hewan. Sekilas gameplaynya mirip dengan game Identity V. Dalam satu ruangan akan ada sistem 1 vs 4, yaitu 1 pemburu (digambarkan sebagai Colonel Sanders) dan 4 mangsa (digambarkan sebagai seekor ayam).

Tugas Ayam adalah melarikan diri dari pengejaran Colonel Sanders. Dan menghancurkan generator untuk membuka pintu pertanian, di mana setiap ayam memiliki kemampuan khusus yang berbeda.

Game Mobile Rilis Januari 2020

3. World of Dragon Nest

World of Dragon Nest adalah game mobile MMORPG Open World yang dikembangkan oleh Eyedentity, tim pengembangan yang sama dengan Dragon Nest Online. Akan ada sistem baru yang ditambahkan ke World of Dragon Nest, termasuk dukungan untuk gambar 60FPS, Dark Nest baru, Sea Dragon Nest, efek senjata baru, dan masih banyak lagi.

Game Mobile Rilis Januari 2020

4. Reign of Dragon

Rilis: 15 Januari, tersedia di AppStore: Indonesia.
Reign of Dragon adalah game RPG strategi petualangan. Dengan dukungan grafis 3D yang spektakuler, game ini berkisah tentang perang regional yang muncul dari hasutan sang naga.

5. MINImax Tinyverse

Rilis: 15 Januari, tersedia di AppStore: Indonesia
MINImax Tinyverse adalah game RTS dengan latar belakang perang antara dua ras ‘Aillai’ dan ‘Creaea’. Para pemain akan berpartisipasi dalam kompetisi Real Time Strategy dengan menjadi memilih berbagai macam karakter.

6. Pascal’s Wager

Rilis: 16 Januari, tersedia di AppStore: Indonesia
Pascal’s Wager adalah game aksi hack & slash mobile yang dikembangkan oleh TipsWorks, sang pencipta game seluler terkenal di Tiongkok dan terdiri dari tim berkualitas yang telah mengembangkan game konsol selama hampir 20 tahun.

7. Medabots S: Unlimited Nova

Rilis: 23 Januari, tersedia di AppStore: Jepang, China
Medabots S: Unlimited Nova adalah game pertarungan mobile 3V3 berdasarkan kartun dengan nama serupa. Karakter akan berpartisipasi dalam turnamen yang disebut Medalympics.

Game Mobile Rilis Januari 2020

8. Mini 4WD App

Rilis: 29 Januari, tersedia di AppStore: Jepang
Mini 4WD App adalah game yang mengharuskan pemain untuk siap merakit mobil yang tampilannya begitu nyata. Setelah selesai merakit, barulah balapan di track virtual. Pemain boleh menantang mobil balap dengan karakter dalam kartun, atau bersenang-senang dengan teman.

Game Mobile Rilis Januari 2020

9. Black Cover Phantom Knights

Rilis: 30 Januari, tersedia di AppStore: Indonesia
Black Clover Phantom Knights akan memiliki kisah yang berdasarkan pada manga Black Clover. Ini bisa menjadi referensi para penggemar jika ingin melihat secara virtual karakter Black Cover.

10. World Robot Boxing 2

Rilis: 31 Januari, tersedia di AppStore: Indonesia
World Robot Boxing 2 adalah game arcade mobile yang membuka pertempuran robot di dunia masa depan. Pemain akan mengumpulkan dan membangun tim robot dengan kelas yang unik. Ada beberapa mode yang bisa dimainkan, baik itu PVE maupun PVP.

Game Mobile Rilis Januari 2020

11. Realm of Alters

Rilis: 31 Januari, tersedia di AppStore: Indonesia
Realm of Alters adalah game mobile permainan kartu (CCG), di mana pemain akan mendapatkan kartu lebih dari 200 macam. Sama seperti permainan CCG yang lain, bersaing dengan pemain dari seluruh dunia secara real time. Satu hal yang ane demen dari game ini, ia memiliki fitur grafis luar biasa yang dibuat dalam seni fantasi.

Inilah beberapa game mobile rilis januari 2020, ada game yang ingin dimainkan?

Baca juga : Gollum ‘tidak terlihat seperti Andy Serkis’ dalam game Lord of the Rings baru Daedalic

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Steam membuat perubahan besar dalam cara menangani soundtrack game

Thu Jan 9 , 2020
Satu hal tentang Steam yang selalu menjadi semacam rasa sakit di pantat adalah cara menangani soundtrack game. Mereka dijual sebagai DLC, yang berarti Anda hanya dapat membelinya jika Anda memiliki game base, dan jika Anda ingin mengunduhnya ke PC Anda, Anda harus menginstal game terlebih dahulu. Mengelola musik Anda juga […]
Steam membuat perubahan besar dalam cara menangani soundtrack game