3 Game Android yang sedang Booming Tanah air

PUBG MOBILE / haymar

PUBG MOBILE

Tentu bagi anda pengguna PC pasti sudah tidak asing dengan game Battle Royale . di kalangan gamers, tentu sudah banyak pengguna mengetahui bahwa battle Royale termasuk game legendaris yang sudah pernah ada. berangkat dari kesuksesan itu ,Tencent mengeluarkan game batlle royale versi mobile yaitu PUBG MOBILE. yang dimana PUBG MOBILE juga mendapatkan kesuksesan seperti Battle Royale. Hanya saja karena diakses dan dimainkan oleh pengguna Android, spesifikasi PUBG MOBILE tak setajam Battle Royale.

Namun bagi game Android, kualitas PUBG Mobile sudah sangat memuaskan sehingga membuat banyak orang tertarik. Berbeda dengan Battleroyale yang cuma bisa diakses melalui PC berbayar di Steam, Tencent menggratiskan PUBG Mobile. hal ini yang membuat permainan tersebut banyak di minati banyak orang terlepas dari jenis kelamin atau umur anda , baik dari kalangan anak anak maupun kalangan dewasa.

MOBILE LEGENDS

MOBILE LEGENDS / haymar

Tentu pengguna sudah kenal dengan game yang satu ini dan game ini tentu tidak kalah serunya dengan PUBG MOBILE . game ini juga hits ke 2 setelah PUBG MOBILE. game ini bergenre moba yang di rilis Montoon untuk pengguna Andoid. sistem permainan tersebut adalah 5v5 yang di mana team yang berhasil menghancurkan base musuh menjadi pemenang.

Saat ini game MOBILE LEGENDS sangat populer di indonesia , banyak di mainkan oleh anak anak hingga orang dewasa. Ayo coba game ini sekarang juga.

FREE FIRE

FREE FIRE / haymar

Tentu anda sudah tidak asing dengan game yang satu ini. Game yang satu ini baru baru Booming yang bergenre Battle Royale. Cara permainannya hampir mirip dengan PUBG MOBILE. Game ini lebih ramah untuk spesifikasi RAM Minimal. Game ini baru baru di keluarkan oleh Garena. yang dimana player di turunkan di sebuah daerah dan mencari senjata yang telah di sebarkan di berbagai daerah.

demikian untuk game yang sedang Booming di indonesia saat ini:)

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

( Joan Mir ) Ketinggalan Grand Prix Inggris Karena Kecelakaan

Tue Aug 20 , 2019
Pembalap Tim Suzuki ( Ecstar ) akan fokus pada pemulihan penuh dan akan digantikan oleh pembalap penguji ( Sylvain Guintoli ) di Sirkuit Silverstone ( Joan Mir ) tidak akan berpartisipasi dalam GoPro British Grand Prix yang akan berlangsung hari minggu ini ( 25 Agustus 2019 ) di Sirkuit Silverstone. […]
( Joan Mir ) Ketinggalan Grand Prix Inggris