Fortnite Bab 2 Musim 1 telah diperpanjang hingga Februari

Kami setengah jalan melalui musim pertama Fortnite Bab 2, tetapi Epic memutuskan untuk memperpanjangnya di luar sepuluh minggu reguler, mempertahankannya sampai tanggal yang tidak ditentukan pada bulan Februari.

“Dengan tahun baru datang awal yang baru,” pembaruan Epic berbunyi. “Tahun lalu kami merayakan 14 Hari Fortnite selama liburan. Tahun ini kami memiliki lebih banyak konten untuk Anda buka, termasuk fitur permainan baru, hadiah gratis dan pengalaman langsung yang tidak ingin Anda lewatkan. Untuk mempersiapkan diri semua pembaruan bertema liburan baru, kami akan memperpanjang musim pertama Bab 2 hingga awal Februari. Bersiaplah untuk musim dingin! ”

Tahun lalu, Epic memperpanjang Musim 7 hingga akhir Februari, memberikan tim istirahat yang layak selama liburan, sehingga perpanjangan saat ini kemungkinan karena alasan yang sama.

Untungnya, liburan ini sedikit seperti musim-mini, jadi Anda masih akan memiliki barang baru untuk membuat Anda puas sampai Musim 2 dimulai awal tahun depan. Selain itu, Anda tidak bisa lelah mencoba menangkap ikan di zona perang.

Epic juga merilis pembaruan baru hari ini, membawa kembali tantangan sehari-hari, menambahkan dukungan DirectX 12 dan menekan beberapa bug. Lihatlah catatan tempel Fortnite. Dan inilah semua yang kita ketahui tentang Fortnite Bab 2 Musim 2.

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Ini yang Terjadi pada Tubuh Jika Anda Stres

Thu Nov 21 , 2019
STRES yang berlebihan bisa menyebabkan depresi bahkan gangguan kejiwaan. Sehingga dapat menyebabkan berkurangnya daya tahan tubuh, yang menimbulkan berbagai penyakit lainnya. Adanya pembuluh darah yang terganggu sehingga tidak bekerja dengan lancar akan memengaruhi kinerja jaringan pada bagian kepala, sistem pencernaan, dan juga pernafasan. Berikut beberapa efek yang ditimbulkan karena stres […]
Ini yang Terjadi pada Tubuh Jika Anda Stres