Fitur Baru Dari Final Fantasy 7 Remake ( Fitur Mode Klasik )

Mode Klasik akan membantu anda fokus untuk mengeluarkan perintah, bukan tindakan.

Dalam acara Tokyo Game Show 2019, banyak berita telah keluar dari game Jepang yang akan datang, termasuk Final Fantasy VII Remake. Sementara kami mendapatkan pandangan baru pada sistem tempur baru, bersama dengan melihat Tifa dan Aerith beraksi (dan pemanggilan Ifrit), kami juga mendapatkan detail tentang mode Klasik. Dan produser seri Yoshinori Kitase mengambil panggung untuk memamerkan permainan dan berjalan melalui cara kerja mode Klasik.

Jika Anda keluar dari loop, sistem pertarungan standar untuk FF7 Remake membuat Anda menyerang secara waktu-nyata untuk mengisi pengukur ATB, yang kemudian memungkinkan Anda untuk menghentikan sementara tindakan untuk mengeksekusi serangan khusus, melemparkan mantra, dan menggunakan item . Dengan demikian, ini dimainkan seperti RPG aksi. Namun, dalam mode Klasik, serangan standar terotomatisasi dan pengukur ATB terisi dengan sendirinya. Anda tidak perlu khawatir tentang aspek tindakan real-time, dan Anda hanya perlu mengurus mengeksekusi perintah seolah-olah itu adalah RPG tradisional berbasis giliran.

Akun Twitter resmi Final Fantasy VII Remake secara singkat menguraikan sistem dalam serangkaian tweet:

Mode klasik adalah opsi gameplay terpisah yang dimaksudkan untuk membuat pertarungan terasa lebih dekat dengan cara kerjanya di sistem berbasis giliran permainan asli. Cuplikan resmi dari pertunjukan panggung belum dirilis, jadi jika Anda tidak dapat menangkap segmen selama streaming, Anda harus menunggu untuk melihatnya beraksi. Untuk lebih lanjut tentang Final Fantasy 7 Remake, pastikan untuk memeriksa trailer TGS panas yang memamerkan preman jahat Shinra yang dikenal sebagai The Turks atau gameplay FF7 Remake terbaru. Anda juga dapat melihat bagaimana minigame jongkok telah diciptakan kembali atau menonton tayangan langsung kami sejak awal dari PAX West 2019.

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Harga Kenaikan Rokok Mulai 1 Januari 2020

Sun Sep 15 , 2019
Hymar – Harga kenaikan rokok mulai di tetapkan oleh pemerintah secara resmi dan mulai berlaku 1 Januari 2020, dengan kenaikan cukai hasil tembakau (CHT) sebesar 23 persen dan harga jual eceran (HJE) sebesar 35 persen. Kenaikan CHT yang mulai berlaku mulai tahun depan ini sangat tinggi, dimana pemerintah sebelumnya pun […]
Harga Kenaikan Rokok Mulai 1 Januari 2020