First Media Gelar Grand Final FIRST WARRIORS Season 1

First Media Gelar Grand Final FIRST WARRIORS Season 1

Hymar – Salam sobat semua, kali ini kabar dari First Media gelar grand final FIRST WARRIORS Season 1 setelah dua bulan pertandingan berlangsung, FIRST WARRIORS audisi esports pertama di Indonesia yang diselenggarakan PT Link Net Tbk dengan brand First Media, pemimpin di industri penyedia TV Cable dan Fixed Broadband Cable Internet di Indonesia.

Akhirnya melaju ke tahap Grand Final yang berlangsung pada Minggu, 27 Oktober 2019 di Main Atrium Mall Taman Anggrek Jakarta setelah berhasil merampungkan rangkaian kualifikasi offline dan online, masa karantina, dan proses audisi bersama para Juri & Mentor.

Sebelum memasuki babak Grand Final, kompetisi ini telah diselenggarakan di enam kota besar di Indonesia lho gansis, dari MedanSurabayaBandungBatam, dan Semarang. Kompetisi dilakukan secara online.  Penutupan diadakan di regional JakartaBogorDepokTangerang, dan Bekasi.

Dari kompetisi ini mengeluarkan 8 peserta terbaik masing-masing dari kota Medan, Surabaya, dan Bandung. Diikuti dengan 4 perwakilan masing-masing dari kota Batam dan Semarang, serta 16 peserta terbaik di region Jabodetabek. Proses penyaringan berlangsung ketat dari jumlah peserta yang mencapai lebih dari 13.000 orang dengan lebih dari 100 pertandingan.

Sebelum memasuki babak Grand Final, 48 finalis memasuki masa karantina terlebih dahulu. Tidak tanggung-tanggung, mereka dimentori oleh nama-nama besar di dunia e-Sports Indonesia seperti Richard Permana (CEO NXL eSports), Eddy Lim (Ketuma Umum IESPA), Ghea Amalia Arpandy (Psikolog), Wijaya Nugroho (Garena Indonesia), dan Joey Siagian (Former Vice President EVOS e-Sports).

Pada kompetisi Grand Final FIRST WARRIORS, ke-48 Warriors ini bersaing kembali untuk mewujudkan mimpi mereka menjadi pemain profesional, memperebutkan total hadiah senilai Rp 1,3 miliar, dan satu unit mobil Renault KWID Climber (bagi peraih predikat Most Valuable Player), termasuk dikontrak eksklusif sebagai First Raiders. Sebanyak 12 tim sama-sama bermimpi menjadi pemain profesional.

Presiden Direktur sekaligus CEO PT Link Net Tbk, Marlo Budiman berharap dengan audisi ini, pihaknya bisa berkontribusi untuk kemajuan e-Sports Indonesia dengan menyumbangkan salah satu tim yang berisi bakat-bakat terbaik di Indonesia.
First Media Gelar Grand Final FIRST WARRIORS Season 1
“Kami sangat senang sekaligus bangga dengan respon positif dan antusiasme luar biasa dari masyarakat terutama para peserta yang telah mengikuti rangkaian audisi FIRST WARRIOR. Kami berharap para pemenang Grand Final FIRST WARRIORS yang secara resmi akan bergabung dengan First Raiders, Official eSports Team First Media mampu mengharumkan nama Indonesia di berbagai kompetisi lokal hingga Internasional.”
Tidak hanya mendapatkan kontrak eksklusif sebagai tim First Raiders, para pemenang akan memperebutkan uang tunai sebesar Rp 1,3 Milyar dan satu unit mobil Renault KWID Climber bagi ia yang mendapatkan predikat Most Valuable Player.
Inilah First Media Gelar Grand Final FIRST WARRIORS Season 1 di Taman Anggrek ya, mampir dan tonton keseruan game nya.

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Demi Keuangan yang Sehat, Atur Pengeluaran Bulananmu dengan Sistem 50-20-30!

Fri Nov 8 , 2019
Masa muda memang kadang identik dengan hura-hura. Karena prinsipnya hidup cuma sekali, dengan mudah kamu menghabiskan uang untuk membeli itu dan ini. Manajemen keuangan yang longgar ujung-ujungnya bikin denyut finansialmu nggak sehat. Kebiasaan menabung hanya kamu pahami sebagai slogan aja, masih malas untuk mempraktikan. Padahal menabung baiknya mulai dibiasakan dari […]
Demi Keuangan yang Sehat, Atur Pengeluaran Bulananmu dengan Sistem 50-20-30!