Final Fantasy 7 Remake Membuat Kembali Mini-Game Aneh Dari Yang Asli

Cloud Strife tidak pernah melewatkan hari-harinya.

Final Fantasy 7 dikenal karena ruang lingkup epik dan cutscenes inovatif, tapi itu sama terkenal karena banyak rasa humor dan sentuhan aneh. Remake yang akan datang telah menunjukkan banyak skala muluk-muluk dan nilai produksi setinggi langit, tetapi trailer terbaru memastikan kita tahu bahwa itu masih cukup aneh juga.

Trailer baru dari Tokyo Game Show memberikan banyak detail cerita, termasuk debutnya orang-orang Turki yang jahat. Tetapi jika Anda menonton dengan seksama, itu juga menegaskan bahwa mini-game jongkok kembali pada 1:34. Itu datang sebagai bagian dari montase gameplay termasuk Cloud melemparkan panah dan Tifa melakukan chin-up, dan sepertinya aspek gameplay berbasis waktu telah sedikit lebih ditingkatkan untuk boot. Mini-game jongkok menjadi semacam lelucon di sepanjang FF7 spin-off, dan bahkan membuat penampilan di Crisis Core.

Jongkok dan dagu bukan satu-satunya sentuhan aneh yang muncul kembali untuk pembuatan ulang. Don Corneo bejat juga terlihat di trailer baru. Aslinya menyiratkan bahwa karakter tersebut sering mengunjungi rumah bordil dan melecehkan anak perempuan, jadi sudah menjadi pertanyaan terbuka bagaimana Square Enix akan menanganinya dalam pembuatan ulang. Dari semua penampilan dia terlihat seperti dirinya yang menyeramkan yang sama.

Final Fantasy 7 Remake akan datang pada 3 Maret 2020 dengan dua cakram Blu-ray. Square Enix memproduksi edisi kolektor $ 330 / Rp 4,637,523, dengan case Steelbook, soundtrack, buku seni, dan patung Cloud Strife dari Play Arts.

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

KPAI Dan PB Djarum Kontroversi Akhirnya Memiliki Kesepakatan...

Thu Sep 12 , 2019
Hymar – KPAI atau yang di sebut sebagai Komisi Perlindungan Anak Indonesia menjadi sorotan karena meminta pemberhentian beasiswa bulu tangkis oleh PB Djarum, keputusan KPAI ini lantas menjadi kontroversi, dimana audisi Beasiswa Umum Bulu tangkis PB Djarum ini sudah berjalan lebih dari 10 tahun dan akan dihentikan 2020 mendatang. Akibat […]
KPAI Dan PB Djarum Kontroversi Akhirnya Memiliki Kesepakatan...