FIFA 20, Apex Legends Servers Down Saat EA Menderita Masalah Konektivitas

EA “sadar kan masalah konektivitas” untuk game seperti FIFA.

EA mengalami pemadaman server yang memengaruhi beberapa game online termasuk FIFA 20, Battlefield 5, dan Apex Legends. Dalam sebuah tweet, perusahaan itu mengatakan menyadari masalah konektivitas dengan gimnya dan berupaya mengatasinya.

Dalam tindak lanjut, perusahaan juga mengatakan beberapa pengguna mungkin mengalami masalah dengan menghubungi sumber daya bantuannya, yang dapat mencegah pemain mengirim laporan. Itu bisa menjadi produk sampingan dari pengguna yang mencoba mengirim laporan, terutama karena game seperti FIFA adalah penjual top di beberapa wilayah.

Sifat dari pemadaman tidak diketahui. Pemain Apex Legends, setidaknya, tampaknya mendapatkan kode kesalahan 100, yang mencegah pengguna masuk ke akun EA mereka.

 

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Performa Manchester United di match ke 2 menurun?

Tue Oct 8 , 2019
Martin Keown telah mengkritik Fred karena penampilannya untuk Manchester United, menyarankan “hampir menjadi lelucon” ketika pemain asal Brazil itu mendapatkan bola. United kalah 1-0 dari Newcastle United akhir pekan ini dan mantan pemain belakang Arsenal itu menurunkan performa mereka di Match of the Day 2 setelah pertandingan. Gelandang Fred, yang […]
Performa Manchester United di match ke 2 menurun?