Fajar Alfian/ Muhammad Rian Ardianto Menjuarai Turnamen Korea Open 2019

Fajar Alfian/ Muhammad Rian Ardianto Menjuarai Turnamen Korea Open 2019

Hymar – Halo sahabat semua, dari segi olahraga bulu tangkis pasangan ganda putra Fajar Alfian/ Muhammad Rian Ardianto menjuarai turnamen Korea Open 2019 melawan pasangan ganda putra Jepang Takeshi Kamura/Keigo Sonoda.

Sebelumnya pada hari sabtu (28/9/2019), pasangan ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/ Muhammad Rian Ardianto lolos ke babak final Korea Open 2019. Fajar/Rian lolos setelah mengalahkan pasangan ganda putra China, Li Jun Hui/Liu Yu Chen di Incheon Airport Skydome, Korea. Fajar/Rian menang dalam dua game langsung dengan skor 27-25 dan 22-20 dalam waktu 44 menit.

Pada pertemuan terakhir, pada China Open 2019 lalu, Fajar/Rian berhasil menang 23-21, 22-20 dari pasangan Jepang yang merupakan rangking empat dunia tersebut. Dari hasil tersebut, Fajar/Rian optimis bisa mengulangi kemenangan di babak final Korea Open 2019 minggu(29/9/2019). Menjelang partai final, Fajar/Rian fokus pada peningkatan fisik dan mental. Mereka menilai pasangan ganda putra Jepang terkenal ulet dan sulit untuk dimatikan, harus lebih fokus dan jaga stamina saja, Semua harus lebih dipersiapkan lagi.

Fajar Alfian/ Muhammad Rian Ardianto Menjuarai Turnamen Korea Open 2019, setelah menang mereka kini menduduki peringkat ke-6 dunia, menjadi juara Korea Open 2019 dengan skor kemenangan 21-16, 21-17 atas Takeshi Kamura/Keigo Sonoda (Jepang) pada laga final yang berlangsung minggu(29/9/2019).

“Bersyukur alhamdulillah bisa menang, semoga kami tidak cepat puas karena setelah ini masih banyak turnamen yang harus kami jalani, setelah pertandingan ini selesai, kami bukan juara lagi, harus berusaha lagi, latihan lagi. Tadi juga kami sebenarnya enggak menyangka bisa menang straight game, karena mereka bukanlah lawan yang mudah,” ujar Rian yang dikutip dari Badminton Indonesia.

Fajar Alfian/ Muhammad Rian Ardianto Menjuarai Turnamen Korea Open 2019

Bagi Fajar/Rian, gelar juara Korea Open 2019 menjadi gelar kedua mereka setahun ini. Sebelumnya mereka meraih gelar juara pada turnamen Swiss Open 2019 yang berlangsung bulan Maret lalu. Fajar/Rian selanjutnya dijadwalkan mengikuti turnamen Indonesia Masters Super 100 2019 yang akan diadakan di Malang 1-6 Oktober mendatang.

Baca juga : Liverpool, Spurs menang meski ada penjaga gawang

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Katup menindak smurf Dota 2 dengan perubahan MMR

Sun Sep 29 , 2019
Valve telah menindak Dota 2 smurf — pemain terampil membuat akun baru untuk bermain melawan pemain yang kurang berpengalaman — dengan memperkenalkan cara baru menghitung peringkat penjaruman, atau MMR. Bulan lalu, studio mengumumkan perubahan perjodohan, termasuk sistem deteksi baru untuk menemukan akun yang berkinerja jauh di atas level MMR mereka. […]