Duelyst akan mematikan server selamanya

Duelyst akan mematikan server selamanya

Permainan kartu digital hybrid dan taktik battler Duelyst akan menutup server-nya selamanya pada 27 Februari 2020. Developer Counterplay Games turun ke Steam untuk mengumumkan penutupan dengan posting berjudul “Farewell Duelyst,” mengatakan “Sedih” untuk mengumumkan penutupan game. . Karena Duelyst hanya online, ini secara efektif adalah akhir dari permainan sepenuhnya. Meskipun Counterplay Games adalah studio desain, Duelyst diterbitkan bekerja sama dengan Bandai Namco. Pemain yang baru-baru ini membeli Diamonds, mata uang Duelyst dalam game, dapat menerima pengembalian uang.

Dipuji saat dirilis karena kombinasi unik taktik tempur dan mekanik berbasis kartu, Duelyst sering dianggap sebagai salah satu yang terbaik dari permainan kartu digital pasca-Hearthstone. Di Duelyst, pemain menggunakan kartunya untuk memanggil makhluk ke medan perang kotak, menggunakan aturan penempatan unik untuk memanipulasi situasi taktis demi keuntungan mereka. Kami menyebut Duelyst “permainan kartu taktik yang cantik [dengan] kedalaman yang signifikan” dalam ulasan kami pada rilis, memberikan 84/100 yang kuat, dan secara konsisten ditempatkan pada daftar permainan kartu terbaik. Duelyst dirancang sebagian oleh Eric Lang, seorang desainer yang sangat populer di ruang permainan meja. Duelyst pertama kali dirilis pada 2016 setelah periode beta.

Bagi saya, ini adalah pengingat suram lainnya bahwa Anda tidak memiliki game apa pun yang diterbitkan sebagai model layanan, dan itu dapat diambil kapan saja.

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Tips Menginap Ramai-ramai di Hotel

Sun Jan 26 , 2020
Hymar – Berlibur bersama teman dan keluarga memang menyenangkan, apalagi jika di hotel sambil berkumpul, berikut tips menginap ramai-ramai di hotel. Namun, menginap di hotel dengan membawa banyak tamu harus mematuhi aturan yang sudah ditetapkan. Sebab, hotel telah menetapkan jumlah maskimal tamu yang akan menempati satu kamar. Jika kamu menyusun […]
Tips Menginap Ramai-ramai di Hotel