Dota Underlords ” Pembaruan Besar ‘ditayangkan langsung dengan pahlawan baru dan mode Duo

Pembaruan Besar akhirnya tayang di autobattler Valve Dota Underlords, yang berarti bahwa Underlords sendiri, Anessix dan Hobgen, kini telah bergabung dalam pertarungan. Pemain akan memilih Underlord di awal setiap pertandingan untuk memimpin tim mereka dengan kemampuan dan buff yang akan tumbuh lebih kuat saat mereka bermain.

Underlords  Hobgen, ahli peri api yang mengandalkan serangan jarak jauh berbasis api dan tumbuh berkuasa saat ia membakar musuh, dan Anessix, Nyonya Rahasia, yang memanggil iblis untuk bertarung atas namanya dan dapat memberikan buff penyembuhan pada dirinya. kru dan kutukan pada lawan-lawannya — masing-masing memiliki 22 bakat unik, setengahnya dikunci secara default. Bermain game membuka kunci bakat mereka, yang dapat memodifikasi kemampuan mereka “dengan cara yang kuat dan unik.”

Kemampuan Underlord ditenagai oleh sumber daya yang disebut Hype yang dihasilkan secara pasif dan dengan membunuh unit musuh — dan juga satu sama lain. Underlords sangat kuat tetapi mereka tidak abadi, dan jika Underlord terbunuh dalam pertempuran, rekan mereka menjadi “diberdayakan” dan akan mendapatkan Hype ganda untuk sisa pertarungan.

Pembaruan ini juga menghadirkan mode permainan Duos baru yang mengadu delapan tim yang terdiri dari dua tim melawan yang lainnya dalam lemparan tag-team. Setiap anggota tim akan merekrut dan meratakan kru mereka sendiri tetapi akan dapat membantu mitra mereka dengan mengirimkan mereka emas dan pahlawan, dan kerja tim akan sangat penting: Kesehatan dan level dibagi, sehingga mengabaikan kesengsaraan mitra Anda untuk fokus pada Anda sendiri mungkin menang membuat Anda terlalu jauh. Duos akan memulai debutnya dengan perjodohan biasa, sementara mode Peringkat Duos diharapkan segera ditayangkan.

Freestyle adalah mode Underlords baru lainnya yang akan memberi pemain kemampuan untuk mengatur dan mengeksekusi skenario untuk melihat bagaimana strategi akan dimainkan atau bagaimana perbedaan pahlawan akan terjadi dalam kondisi tertentu. (Jika Anda ingin tahu apa yang terjadi ketika Anda membuat sekelompok Kentang melawan sekelompok Tomat, misalnya, sekarang Anda dapat mengetahuinya.) Ada opsi aliansi baru untuk Serangga, Penyembuh, Brute, dan Juara, 12 pahlawan baru tersedia untuk disewa, dan karena sekarang ada begitu banyak pahlawan untuk dipilih, Penjara, yang akan mengadakan pemilihan acak 8-12 pahlawan, diperbarui setiap hari, yang dengan demikian tidak dapat disewa — meskipun semua aliansi masih dapat sepenuhnya diselesaikan, bahkan di ketidakhadiran mereka.

Pembaruan juga membuat beberapa perubahan besar pada antarmuka, termasuk dasbor dan notifikasi, menambahkan saluran suara baru ke sebagian besar pahlawan permainan, dan membuat susunan perbaikan bug dan menyeimbangkan tweak yang biasa.

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Pengangkatan Nadiem Makarim Sebagai Menteri Pendidikan Dan Kebudayaan

Fri Oct 25 , 2019
Hymar – Salam sobat semua, Kali ini Pengangkatan Nadiem Makarim sebagai Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) oleh Presiden Jokowi, juga turut menyedot perhatian media-media asing yang melontarkan berbagai komentar. Nadiem yang memiliki latar belakang pendiri startup yang kini telah menyandang status decacorn, tentunya menjadi sorotan media bisnis dan internasional. “Saya […]
Pengangkatan Nadiem Makarim Sebagai Menteri Pendidikan Dan Kebudayaan