Doom Eternal tidak akan memiliki transaksi mikro atau toko dalam game

Doom Eternal tidak akan memiliki transaksi mikro atau toko dalam game

Membeli permainan mahal akhir-akhir ini tidak menjamin Anda akan mendapatkan akses ke segala sesuatu tanpa masuk ke dompet Anda lagi, tetapi setidaknya dalam kasus Doom Eternal Anda akan dapat menyimpan uang Anda. Direktur kreatif Hugo Martin menegaskan bahwa tidak akan ada toko atau double-dipping ketika datang ke kosmetik.

Doom Eternal akan memungkinkan Anda membuka kunci skin untuk merapikan Doom Slayer, tetapi Anda akan bisa mendapatkan banyak hanya untuk XP. Itulah satu-satunya sumber yang dapat Anda gunakan untuk membuka kunci kosmetik, yang ditekankan Martin tidak akan berpengaruh pada keterampilan Doom Slayer Anda dalam pembunuhan.

“Eternal adalah game seharga $ 60,” kata Martin di Facebook, “bukan game gratis atau game seluler — kami memberi Anda pengalaman lengkap tanpa toko seperti yang Anda harapkan.”

Pendahulunya juga menghindari transaksi mikro, meskipun id memang menjual DLC multipemain. Ini dirilis secara gratis setelah tahun pertama, bagaimanapun, membiarkan semua orang bermain dengan senjata tambahan, peta dan setan. Memisahkan komunitas multi-pemain dengan DLC selalu merupakan ide yang buruk, jadi semoga tidak ada orang yang terlewatkan saat ini.

Doom Eternal akan keluar pada 20 Maret.

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Riot Games Resmi Merilis Legends of Runeterra, Ini Cara Mainnya

Tue Jan 28 , 2020
Riot Games telah merilis salah satu gamenya yang sudah memasuki open beta, yaitu Legends of Runeterra. Game ini sendiri bergenre card game yang mirip dengan gabungan antara Hearthstone dengan Magic the Gathering. Perilisannya sendiri telah dilakukan hari ini 24 Januari 2020. Namun sayangnya, perilisannya tidak dibarengi untuk region Asia Tenggara […]
Riot Games Resmi Merilis Legends of Runeterra, Ini Cara Mainnya