Doom Eternal memiliki trailer baru, dan itu sangat Doom

 

Doom Eternal akhirnya diluncurkan pada 20 Maret, dan untuk menelepon di tahun baru Bethesda telah mengeluarkan trailer baru untuk penembak yang menginjak iblis. Seperti yang akan Anda lihat dalam video yang disematkan di atas, sekuel modern tidak merusak formula yang sudah terbukti benar: ada sedikit penjelasan naratif, tetapi fokusnya sangat banyak pada penembakan, dan merobek, setan neraka .

Di antara Cacodemons dan Mancubus yang akrab adalah dua musuh baru, dalam bentuk Perampok dan Gladiator. Ada juga sekilas tentang Crucible yang sedang beraksi: pedang merah bercahaya yang ditampilkan sebentar di Doom 2016, tetapi sekarang kembali sebagai bagian dari gudang senjata Doomguy (atau Pembunuh Doom).

Ini semua sangat akrab, tapi ingat ada beberapa tikungan baru yang harus dinanti: vertikalitas desain peta telah ditingkatkan, ada senapan dengan kait grapple, dan akan ada area hub di mana Doomguy dapat beristirahat. Untuk semua yang kami ketahui tentang Doom Eternal, halaman ini telah Anda sortir.

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

8 Cara Diet Sehat yang Benar, Mudah, dan Efektif

Tue Jan 14 , 2020
Diet adalah salah satu metode ampuh untuk menurunkan berat badan, pun menjaga tubuh agar tetap sehat. Kendati demikian, manfaat diet tersebut baru bisa didapatkan apabila Anda melakukannya dengan benar. Lantas, apa saja tips atau cara diet sehat? Cara Diet Sehat yang Benar dan Efektif Banyak orang—mungkin termasuk Anda salah satunya—yang […]