Direktur game World of Warcraft merespons keluhan antrian Klasik

world of warcarft classic / http://hymar.org/?p=390

World of Warcraft Classic penuh. Semua orang mendambakan nostalgia memabukkan itu, tetapi hampir tidak ada ruang untuk satu gnome kecil pun. Ketika Anda terjebak dalam antrian, Anda punya banyak waktu untuk mengekspresikan frustrasi Anda tentang terjebak dalam antrian, dan banyak orang telah melakukan hal itu.

Menanggapi seorang pemain yang bertanya mengapa Blizzard tidak memiliki lebih banyak server untuk menghindari antrian panjang ini, direktur permainan Ion Hazzikostas menjelaskan pendekatan pengembang dan mengapa bisa lebih baik memiliki terlalu sedikit bidang daripada terlalu banyak.

“sejak awal perencanaan peluncuran ini, kami telah mencoba memprioritaskan kesehatan jangka panjang komunitas ranah kami, mengakui bahwa jika kami menggarisbawahi tanda dalam hal peluncuran server, kami dapat bergerak cepat untuk menambahkan ranah tambahan dalam pembukaan jam, “tulis Hazzikostas. “Tetapi jika kita keluar dengan terlalu banyak server, berminggu-minggu atau berbulan-bulan, kita akan memiliki masalah yang lebih sulit untuk dipecahkan. Sementara kita memiliki alat seperti transfer karakter gratis yang tersedia sebagai solusi jangka panjang untuk ranah yang kurang populasi, segala hal tentang itu proses akan sangat mengganggu bagi komunitas ranah, jadi itu adalah sesuatu yang kami ingin hindari sebisa mungkin. “

Blizzard memilih jumlah wilayah sehingga masing-masing akan memiliki populasi yang sehat bahkan jika jumlah pemain di sekitar perkiraan paling konservatif pengembang. Sejak diluncurkan, kurang dari sehari yang lalu, 20 alam baru telah dipanggil. Namun, yang baru tidak akan ditambahkan sampai terisi.

Bahkan dalam game, antrian tetap ada. Jika Anda berhasil masuk, gerombolan pemain baru semuanya melakukan pencarian yang sama berarti Anda akan bersaing dalam memunculkan banyak persaingan. Beberapa pemain telah mencoba mengelola kekacauan dengan membentuk antrian yang tertib, dengan sopan mengambil giliran. Berikut ini salah satu dari artemsaetg di Reddit:

world of warcarft classic / http://hymar.org/?p=390

Bukan hanya Aliansi. Horde juga sangat sopan. Berikut adalah sekelompok orc dan troll yang berbaris sementara mereka membunuh para pemuja, yang diambil oleh Palls1234:

world of warcarft classic / http://hymar.org/?p=390

Semua antrian ini mungkin menyebalkan, tetapi bahkan mereka tidak kebal terhadap nostalgia, dan saya agak ingin bermain Classic bahkan lebih melihat semua orang ini saling menghormati pencarian satu sama lain dan memastikan semua orang mendapatkan kesempatan. Itu indah. Kenyataannya, tentu saja, jauh lebih membosankan, jadi saya pikir saya akan menikmatinya secara langsung.

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

( Indef ) Aturan Cukai Hasil Tembakau Tak Optimal Dongkrak Penerimaan Negara

Wed Aug 28 , 2019
Institute for Development of Economics and Finance ( Indef ) menilai penetapan tarif cukai hasil tembakau tidak efektif dalam mendongkrak penerimaan negara. Sejumlah celah yang ada dalam berbagai peraturan tersebut membuat penerimaan negara dan pengendalian konsumsi rokok tidak optimal. Direktur Eksekutif Indef, Tauhid Ahmad menjelaskan ada tiga temuan utama dari […]
HYMAR