Cuplikan permainan The Outer Worlds hampir 20 menit

Beberapa cuplikan dari The Outer Worlds telah muncul atas izin Tokyo Games Show. Hampir 20 menit dari itu, menggambarkan pertempuran dan pencarian di awal permainan. Tidak seperti rekaman pameran dagang standar Anda, ini terlihat seperti bagaimana orang mungkin akan memainkan permainan  melompati dialog, memilah-milah inventaris, mengabaikan penanda pencarian untuk mencari di daerah terdekat yang acak, secara tidak sengaja mengenai menabrak tong peledak sambil mengayunkan pedang, berlari melalui ladang ranjau, hal semacam itu.

Audio dalam bahasa Inggris sehingga Anda dapat mendengar banyak kalimat yang dipotong pendek ketika pemain demo menekan tombol apa pun yang “lewati dialog” pada PS4. Masih cukup mudah untuk mengikuti inti umum dari apa yang terjadi. Pemain mengambil alih pesawat ruang angkasa yang rusak dengan berpura-pura menjadi kaptennya, berangkat untuk mencari regulator daya baru untuknya  sumber daya tidak pernah bekerja di videogame dan berkelahi dengan beberapa robot, antara lain.

Dengan topi bowler, dusters, dan gitar country ruang barat dan beberapa sangat “ini adalah RPG” AI pertempuran itu semua sedikit Firefly: New Vegas. Jika Anda belum memutuskan apakah Anda tertarik dengan RPG Obsidian, namun mungkin pandangan ini akan membantu. Dunia Luar akan jatuh tempo pada 25 Oktober.

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

6 Manfaat Dari Olahraga Yoga

Tue Sep 17 , 2019
  Olahraga yang berasal dari Negara India ini diartikan sebagai keadaan bebas dari suatu kesedihan.Maka, dari itu yoga kerap dilakukan untuk menangkan jiwa seseorang. Yoga banyak bermanfaat yang lebih dari sekedar menurunkan manfaat berat badan.Yoga menggabungkan seni olah tubuh dan meditasi.Manfaat nya banyak banget buat kesehatan, mencakup jasmani, dan rohani. […]
6 Manfaat Dari Olahraga Yoga