Crossover Fortnite Batman hidup

Crossover Batman / Fortnite yang kami tahu akan datang berkat kebocoran yang telah diperiksa sekarang, pada apa yang tampaknya sebagai Hari Batman. Ini akan berlanjut selama dua minggu ke depan (atau apa yang beberapa dari kita sebut “dua minggu”) di mana Menara Tilted akan diubah menjadi Kota Gotham.

Ada juga Paket Pasukan Tentara Salib senjata dan kosmetik bertema Kelelawar, yang tersedia hingga 6 Oktober. Ada Batsuit bergaya komik dan yang lebih mirip baju besi yang dikenakan Christian Bale. Ada pakaian Catwoman di toko juga.

Seperti catatan patch terbaru tunjukkan, di Gotham City setiap orang memiliki penugasan glider tak terbatas untuk menukik maksimum. Ada senjata grapnel Batman yang bisa Anda cetak sebagai jarahan, yang berfungsi seperti yang Anda harapkan sebagai grapnel dengan keuntungan yang juga menyebarkan glider Bat-cape di puncak peluncuran grapnel Anda. Batarang eksplosif juga tersedia sebagai rampasan, yang meledak jika mereka mengenai pemain lain tetapi bertindak sebagai ranjau jarak jika mereka mengenai lingkungan.

Berbagai Tantangan heroik tersedia hingga 1 Oktober, membagikan hadiah dari paket tantangan Welcome to Gotham City yang mencakup Catwing Glider.

Semuanya dalam rangka perayaan Ulang Tahun ke-80 Batman. Selamat ulang tahun, pak tua.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

5 Gerakan Olahraga di Rumah yang Cocok untuk Wanita

Sun Sep 22 , 2019
Biasanya, kita malas berolahraga karena tidak punya waktu luang untuk pergi ke gym atau malas keluar rumah. Nah, sebenarnya hal ini tidak bisa Anda jadikan alasan untuk tidak berolahraga, lho. Ada banyak jenis olahraga yang mudah dilakukan sendiri di rumah tanpa perlu alat khusus. Apalagi bagi Anda para wanita yang malu untuk […]