CD Projekt memiliki kesepakatan baru dengan pencipta The Witcher Andrzej Sapkowski

CD Projekt memiliki kesepakatan baru dengan pencipta The Witcher Andrzej Sapkowski

The Witcher telah menjadi masalah yang cukup besar di Polandia untuk waktu yang lama, tetapi hampir tidak diketahui oleh pemirsa Barat sebelum 2007, ketika CD Projekt merilis game pertama dalam trilogi RPG yang inovatif. Beberapa saat kemudian terungkap bahwa pencipta Witcher Andrzej Sapkowski telah melisensikan properti itu di muka sebagai ganti jumlah persentase, karena menurutnya videogame itu bodoh dan toh tidak akan menambah apa pun juga.

Tetapi itu benar-benar terjadi — dan pada tahun 2018, Sapskowski mengeluarkan permintaan untuk lebih banyak uang, sejumlah 60 juta PLN, yang menghasilkan $ 15,6 juta. CD Projekt mengatakan tidak, tetapi juga mengatakan bahwa itu akan bekerja untuk mencapai “resolusi damai” dari masalah ini. Pada bulan Februari 2019 dilaporkan bahwa “rekonsiliasi” antara kedua pihak sedang dikerjakan, dan sekarang tampaknya tujuannya telah tercapai: Perusahaan mengumumkan hari ini bahwa Sapkowski dan CD Projekt telah “menandatangani perjanjian yang semakin memperkuat hubungan mereka.”

“Kami selalu mengagumi karya-karya Mr. Andrzej Sapkowski — inspirasi yang hebat untuk tim di sini di CD Project Red,” kata presiden direktur dan CEO CD Projekt, Adam Kiciński dalam sebuah pernyataan. “Aku percaya hari ini menandai tahap baru dalam hubungan kita yang berkelanjutan.”

Rincian pengaturan baru dimakamkan di bawah NDA, tetapi CD Projekt mengatakan bahwa kesepakatan “memenuhi dan sepenuhnya menjelaskan kebutuhan dan harapan kedua belah pihak, dulu dan sekarang, dan menetapkan kerangka kerja untuk kerja sama masa depan antara kedua belah pihak,” yang harus memberi semangat bagi penggemar yang ingin lebih banyak game Witcher. Ini juga “memberikan CD Projekt hak baru” berkenaan dengan properti, meskipun itu juga tidak dijabarkan, dan menegaskan haknya untuk menggunakan The Witcher dalam “videogame, novel grafis, permainan papan, dan barang dagangan.”

Uang jelas merupakan perbaikan di sini, tetapi akan menarik untuk melihat apakah kesepakatan baru ini juga mengambil langkah-langkah untuk menyelesaikan keluhan Sapkowski lainnya: Bahwa terlepas dari popularitas The Witcher, ia hampir tidak dikenal di sebagian besar dunia sebagai penciptanya. Dia yakin tidak salah tentang itu. Bahkan Henry Cavill, bintang The Witcher di Netflix, baru-baru ini mengakui bahwa dia tidak tahu apa-apa tentang buku-buku (atau, mungkin, Sapkowski) sampai bertahun-tahun setelah dia bermain The Witcher 3.

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Mau Perut Rata ? Lakukan Gerakan Sederhana Agar Perutmu Rata

Sun Dec 22 , 2019
Setiap orang mendambakan bentuk tubuh yang ideal, bahkan sexy, terutama wanita. Perut yang rata tentu saja akan sangat berpengaruh dalam penampilan. Banyak cara dilakukan untuk mendapatkan perut yang rata. Disamping pola makan dan pola hidup yang sehat dan seimbang, beberapa latihan sederhana dapat dilakukan di rumah, tak perlu ke tempat […]