Cara mengatur waktu olahraga

Cara mengatur waktu olahraga/http://hymar.org/?p=264

anda kesulitan mengatur ketika berolahraga? Jika Anda kesulitan dalam mengatur waktu berolahraga cobalah beberapa tips berikut ini: 

1. Jadwal  olahraga yang fleksibel Membagi waktu latihan Anda agar lebih sesuai jadwal harian. Jika Anda hanya dapat berolahraga 10 menit per hari selama seminggu, tidak masalah. Anda dapat melakukan latihan lebih lama pada saat akhir pekan untuk menebus waktu yang hilang.

2. Masukan olahraga dalam jadwal harian Anda harus merencanakan olahraga setiap hari seperti menjadwalkan meeting, mengantar anak sekolah dan janji makan siang dengan rekan bisnis. Hal ini memungkinkan Anda untuk mempersiapkan mental dan fisik untuk memulai dan melakukan olahraga. Misal pagi hari skipping (loncat tali) 10 menit sebelum mandi. Atau berangkat lebih pagi ke kantor mampir di gym lebih dulu. Tahukah Anda berangkat lebih pagi akan mengurangi stres menghadapi kemacetan? Selain itu punya waktu ke gym sebelum ke kantor. Pilihan lain adalah waktu pulang kerja saat jalanan sedang “cantik-cantiknya” , Anda bisa mampir ke gym mengolah tubuh dan melewati waktu macet.

3. siapkan rencana cadangan latihan jika ada hal yang tak terduga. Misalkan terjadi cuaca yang kurang mendukung pada saat waktu lari pagi keliling lapangan. Anda bisa menggantinya dengan push up atau anda bisa melakukan senam kebugaran jasmani dan olahraga lainnya.

4. Ubah cara berpikir anda bahwa olahraga merupakan sesuatu yang melakukan dan tidak ada gunanya. anggap olahraga sebagai tunjangan bagi masa depan. olahraga juga bisa di anggap sebagai investasi yang setara dengan rekening pensiun. anggap saja berolahraga sama seperti kehidupan sehari hari makan , tidur dan lainnya.

5. Nikmati saja kegiatannya mungkin dengan berolahraga, berlari atau angkat beban selama berjam-jam mungkin tidak semua orang menyukainya . kami sarankan anda melakukan latihan yang paling anda sukai jangan memaksakan diri sendiri untuk melakukan latihan yang paling anda benci. karena jika anda melakukan latihan yang paling anda benci tentunya anda akan cepat putus asa dan membunuh motivasi anda. Sebaliknya, jika anda melakukan latihan yang paling anda sukai tentunya anda anda akan temukan cara untuk menantang secara fisik. Anda dapat mengambil kelas badminton atau bermain sepak bola dan lainnya yang di mana Anda dapat melakukannya bersama teman anda.

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Mattel Merilis Game Balap Mobil - Hot Wheels: Infinite Loop

Sat Aug 24 , 2019
Mattel Merilis Game Balap Mobil Hot Wheels: Infinite Loop di iOS. Hal ini menjadi salah satu upaya perusahaan untuk meluaskan popularitas merek yang terkenal dengan produk mainan tersebut ke Segmen Game Digital. Untuk diketahui, Hot Wheels: Infinite Loop menjadi Game Bertemakan Hot Wheels pertama yang terbit langsung di bawah naungan Mattel. Sebelumnya memang […]
HYMAR