Call of Duty: Modern Warfare mendapat trailer cerita berpasir

Kami baru-baru ini memiliki kesempatan untuk merasakan Call of Duty: aksi multipemain Modern Warfare berkat beta akhir pekan, tetapi sekarang saatnya untuk mulai memperhatikan kampanye. Untuk memulai, Activision dan Infinity Ward meluncurkan trailer cerita baru selama siaran langsung State of Play Sony hari ini, menampilkan Kapten Price dan teman-teman pasukannya yang menggambar garis di mana pun ia perlu.

Kami sudah memiliki ide yang cukup bagus tentang apa yang akan terjadi, setidaknya dalam garis besar: krisis yang mengancam dunia, teka-teki moral, sekutu yang tidak baik, banyak kekerasan, dan setidaknya satu kumis epik. Trailer tidak masuk ke rincian, tetapi deskripsi video mengatakan Harga dan para pemain SAS-nya akan bergabung dengan CIA dan Pasukan Pembebasan Urzikstani untuk memulihkan senjata kimia curian, dengan pertempuran yang terjadi di London, Timur Tengah, “dan lainnya lokasi global. ” Kedengarannya seperti saat yang menyenangkan di sekitar.

Call of Duty: Modern Warfare keluar pada 25 Oktober.

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Kata Siapa Gaji Kecil Menyulitkanmu untuk Menabung?

Thu Sep 26 , 2019
hymar.org – Gaji yang tidak besar alias pas-pasan dan diiringi dengan banyaknya pengeluaran selama sebulan, dapat membuat siapa saja kesulitan untuk menabung. Meski sulit, bukan berarti kamu tidak dapat melakukan kebiasaan baik ini, loh. Ini dia, trik menabung dengan gaji yang pas-pasan tanpa membuat dompetmu megap-megap.  Konsumsi makanan dengan harga […]