Burnley vs Liverpool: Insiden Sadio Mane ‘semua beres’ terlepas dari ledakan, kata Jurgen Klopp

Jurgen Klopp mengklaim bahwa Sadio Mane hanyalah seorang "pria emosional" setelah pemain depan Liverpool itu tampak tidak senang dengan kegagalan Mohamed Salah untuk menimpanya melawan Burnley.
Mané, yang mencetak gol kedua Liverpool dalam kemenangan 3-0 di Turf Moor, terlihat berteriak ke arah bangku cadangan ketika ia digantikan oleh Divock Origi pada menit ke-85.
Pemain internasional Senegal masih terlihat tidak senang ketika para pemain keluar lapangan secara penuh dan Klopp kemudian mengatakan bahwa ledakan Mané bukan karena digantikan.
Klopp tidak memberikan alasan spesifik untuk insiden itu, tetapi gambar televisi menunjukkan bahwa Mané tidak senang dengan keputusan Salah untuk menembak daripada memberikan kepadanya satu serangan.
Manajer Liverpool tidak akan mengkonfirmasi hal itu dalam konferensi pers pasca-pertandingannya tetapi mengklaim bahwa masalah Mane sekarang “semua beres”.




admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

IT chapter Two, masih ada lanjutannya nih..

Sun Sep 1 , 2019
Film IT chapter Two ini akan merupakan lanjutan dari film IT Chapter One, bernuansa horor yang wajib di tonton di bulan September 2019 ini. Aksi teror Pennywise akan mendatangi The Loser`s Club. Film lanjutan ini akan menceritakan bahwa The Loser`s Club ini belum menemukan cara untuk mengalahkan badut Pennywise ini, […]
IT chapter Two, masih ada lanjutannya nih..