Boba Festival 2019 yang Digelar Di Jakarta

Boba Festival 2019 yang Digelar Di Jakarta

Boba Fest 2019 mendapat antusiasme tinggi dari masyarakat . Hal ini tampak dengan padatnya antrean pembeli pada hari pertama.

Festival minuman bubble tea, Boba fest digelar di Premium Parking Lantai Dasar, Mal Gandaria City dari 25-29 September 2019. Ada lebih dari 25 gerai minuman boba ternama yang menjual produknya di Booba Fest.

Boba Festival 2019 yang Digelar Di Jakarta

Brand boba yang ada di festival ini tentunya di pilih yang terbaik, populer dan menjadi favorit kaum milenial.

Tenant-tenant yang ada di sana tidak hanya menawarkan menu minuman boba nsaja, tetapi juga ada beragam olahan boba pada makanan sampai dessert .
Beberapa brand yang ada di antaranya adalah Tiger sugar, Xing Fu Tang, Koi, Onezo, Gulu-Gulu, Gaya Gelato, Forever Tea, In Tea, Benedict, Sucre, Hokkaido Baby, Devon cafe , Forever Tea, Street Churos, Happy Lemon,Dirty Milk, Fatstraw, Baiza Sushi, Hey Cha , Hei Hei , Fat Bubble, Ropang Otw, dan Daboba .

Masing-masing menyajikan varian rasa boba, dan cara penyajian yang beragam. Selain mencicipi boba, kamupun berkesempatan mendapatkan voucher Rp25 ribu untuk pembelian minimal Rp50 ribu menggunakan debit BCA chip.

Antusiasme pengunjung pun begitu luar biasa. Pengunjung rela antri mengular di sejumlah tenant, seperti Tiger Sugar, Xing Fu Tang, dan Kokum. Bahkan Tiger Sugar sudah sold out sebelum pukul 16.00.

Selain menikmati boba, keseruan festival tersebut juga dilengkapi dengan spot-spot foto yang instagrammable.

Spot instagramable tersebut didominasi dengan warna biru dan merah muda. Terdapat gelas minuman boba raksasa, kolam boba, hingga bola-bola boba yang digantung dengan tali. Semakin seru dengan hiburan berupa DJ dan live musik. Pencinta boba bisa memuaskan selera di Boba Fest akhir pekan ini.

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Rage 2: Rise of the Ghosts trailer ekspansi memperkenalkan penjahat gurun baru

Fri Sep 27 , 2019
Hari ini adalah hari peluncuran untuk Rise of the Ghosts, ekspansi pertama untuk penembak pasca-apokaliptik Rage 2, dan untuk memberi semua orang merasakan apa yang ada di toko, Bethesda telah menjatuhkan trailer yang memperkenalkan penjahat baru yang menyeramkan dengan rencana besar bagi dunia. Rise of the Ghosts melihat kembalinya klan […]
Rage 2: Rise of the Ghosts trailer ekspansi memperkenalkan penjahat gurun baru