Bikin sedih, Spiderman keluar dari Marvel

Bagi para penggemar Spiderman merupakan berita sedih dan di sayangkan, karena di kabarkan Spiderman akan keluar dengan Marvel Cinematic Universe.

Sony Pictures pemilik hak cipta Spiderman memutuskan berpisah dengan Marvel Cinematic Universe.
Dikabarkan adanya perselisihan mengenai pembagian hasil antara Disney dan Sony, dimana Disney meminta keuntungan yang lebih besar dari film Spiderman yang akan datang dan di tolak oleh Sony Pictures.

Perseteruan dari Kepala studio Sony pictures Tom Rothman dengan Presiden Marvel Kevin Feige selama beberapa bulan tidak menuju kesepakatan sampai di jalan tengah nya, dimana hanya mengarah kepada putus kemitraan dan penghapusan Marvel dari perannya dalam memproduksi film Spiderman ke depannya.

Dimana Marvel Cinematic Universe meminta Sony Pictures membagikan waralaba sebesar 5 persen dari hasil film yang di produksi bersamanya seperti`Far from home` yang menjadi film terlaris sepanjang masa nya Sony Pictures. Namun tidak diterimanya oleh Marvels Studios yang membuat merasa tak di untungkan nya. Dan Disney meminta film Spiderman berikutnya dengan biaya 50-50 dengan Sony, namun Sony menolaknya.

Spiderman kemungkinan akan meninggalkan gabungan film-film yang di produksi oleh Marvel Studios namun masih ada film Spiderman yang sudah di buat dan belum di rilis, sampai menunggu antara Sony merilis film nya sendiri atau Sony rujuk kembali dengan Marvel Studios.
Kesepakatan itu masih mungkin bisa terjadi jika adanya kesepakatan baru diantara kedua belah pihak.

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Tempat Wisata kuliner di Bandung yang wajib di coba

Wed Aug 21 , 2019
Bandung sebagai tempat liburan akhir pekan favorit warga Jakarta.Bandung juga punya salah satu kawasan kuliner dan tempat wisata yang menyenangkan dan akan memanjakan siapapun yang datang berkunjung. Kali ini kita ngebahas tentang wisata kulinerĀ  yang lagi happening? Ya Sudirman Street! Sudirman street ini yang terletak di jalan Sudirman. Tempat khusus […]
Tempat Wisata kuliner di Bandung yang wajib di coba