Berita transfer Man Utd: Klub akan mencoba merekrut satu atau dua pemain baru pada Januari, kata Ole Gunnar Solskjaer

Manchester United akan mencoba merekrut satu atau dua pemain di bursa transfer Januari untuk meningkatkan peluang mereka untuk finis di empat besar tetapi tidak akan menghabiskan banyak biaya transfer dan upah, kata manajer Ole Gunnar Solskjaer.

United berada di urutan ke-12 di Liga Premier jelang pertandingan kandang Minggu melawan pemimpin liga Liverpool setelah awal yang buruk pada musim yang semakin terganggu oleh cedera pemain-pemain kunci.

Solskjaer menyetujui kepergian pemain depan Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez di musim tutup tanpa memperkuat serangan United dan pemain Norwegia itu juga memiliki penjaga gawang David De Gea dan gelandang Paul Pogba karena cedera.

“Kami sedang melihat satu atau dua pemain baru. Kami satu atau dua pemain yang ringan, “kata Solskjaer kepada Sky Sports. “Jika yang tepat tersedia di bulan Januari maka kita mungkin melakukan sesuatu. Jika tidak, para pemain ini akan memberikan segalanya (untuk finis empat besar).

“Saya tidak akan menempuh jalur untuk membawa pemain dalam kontrak besar dan biaya besar jika mereka bukan yang tepat untuk seluruh grup dan untuk masa depan. Uang itu ada untuk menguat di bulan Januari dan di musim panas. ”

United mengawali musim dengan kemenangan 4-0 atas Chelsea tetapi telah mencetak lima gol dalam tujuh pertandingan liga sejak itu dan Solskjaer mengatakan cedera pada pemain depan Anthony Martial, yang tidak bermain sejak Agustus, merupakan faktor dalam perjuangan mereka.

“Ada banyak alasan, tetapi salah satunya adalah cedera pada Anthony,” kata mantan pemain United berusia 46 tahun itu. “Menciptakan peluang telah menjadi tantangan bagi kami dengan tim yang turun jauh.

“Tapi kami berlatih pola setiap minggu. Ketika kami mendapatkan para pemain yang fit, saya akan membuat Marcus dan Anthony mencetak gol-gol yang berantakan itu, seperti itulah yang saya lakukan. “

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Ini Dia 7 Makanan yang Rentan Picu Kanker

Fri Oct 18 , 2019
Anda tentu tahu bahwa makanan olahan umumnya mengandung tinggi gula, lemak, dan natrium. Jika dikonsumsi, apalagi dalam jumlah berlebih, risiko Anda untuk mengalami obesitas bisa meningkat berlipat ganda. Bahkan, tak menutup kemungkinan bahwa Anda juga bisa terjangkit kanker akibat mengonsumsi makanan tersebut. Sebuah penelitian yang diterbitkan dalam jurnal PLOS Medicine […]
Ini Dia 7 Makanan yang Rentan Picu Kanker