Barcelona Intip Peluang untuk Merekrut Striker Arsenal

Barcelona Intip Peluang untuk Merekrut Striker Arsenal

Barcelona dikabarkan tertarik untuk memboyong Pierre-Emerick Aubameyang dari Arsenal. Barcelona memiliki peluang yang besar untuk menggoda pemain asal Gabon tersebut.

Aubameyang disebut menolak tawaran kontrak baru dari manajemen Arsenal. Hal itu dikarenakan masa depan klub yang tidak pasti. Barcelona siap memanfaatkan situasi tersebut.

Arsenal tampil tidak meyakinkan di bawah kendali Unai Emery. Kondisi itu membuat The Gunners diprediksi akan kembali gagal menembus zona Liga Champions.

Aubameyang memiliki klausul khusus dalam kontraknya bersama Arsenal. Klausul tersebut adalah ia diperbolehkan hengkang jika Arsenal gagal menembus Liga Champions pada akhir musim 2019-20.

Selain itu, Aubameyang hanya menyisakan kontrak selama 18 bulan di Arsenal. Kondisi tersebut membuat The Gunners harus melepasnya pada bursa transfer musim panas 2020 jika ingin mendapatkan uang transfer.

Barcelona menilai kalau Aubameyang adalah striker yang tepat untuk menjadi suksesor Luis Suarez.

Barcelona juga memiliki peluang untuk memboyong Alexandre Lacazette. Striker asal Prancis itu memiliki kondisi kontrak yang mirip dengan Aubameyang.

Sebelumnya, Lacazette sudah dikaitkan dengan Barcelona pada bursa transfer musim panas 2019. Namun, tidak ada kelanjutkan karena Arsenal berusaha mempertahankan Lacazette.

Situasi menambah tekanan untuk Unai Emery. Saat ini, Emery disebut sudah kehilangan kepercayaan dari para pemain senior Arsenal.

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Pegasus Spyware Untuk Meretas Whatsapp

Fri Nov 8 , 2019
Hymar – Salam sobat semua, kali ini kami ingin menjelaskan sedikit mengenai Pegasus spyware untuk meretas whatsapp. Malware mata-mata (spyware) Pegasus kini tengah menjadi pembicaraan publik. Pasalnya, malware ini dilaporkan dapat meretas dan mengawasi ribuan ponsel. Spyware Pegasus meretas ponsel, khususnya pada aplikasi WhatsApp. NSO Group, perusahaan asal Israel yang […]
Pegasus Spyware Untuk Meretas Whatsapp