Barcelona harus mempertimbangkan mengistirahatkan Messi untuk pertandingan Sevilla: Rivaldo

Rivaldo telah menasihati Barcelona untuk mulai merawat Lionel Messi – bahkan jika itu berarti bahwa bintang Argentina perlu menghabiskan waktu di bangku cadangan.

Lionel Messi menyelesaikan 90 menit pertamanya musim ini untuk Barcelona pada pertengahan pekan ketika dia membantu mereka melawan untuk mengalahkan Inter Milan di Liga Champions, tetapi mantan striker Barca Rivaldo mengatakan pemain Argentina itu tidak boleh terburu-buru.

Pemain berusia 32 tahun ini telah menjalani kampanye yang membuat frustasi dengan cedera kaki yang membatasi dia hanya dua kali menjadi faktor utama dalam lambannya klub yang membuat mereka berada di urutan keempat di La Liga.

Manajer Ernesto Valverde tahu betapa pentingnya Messi bagi prospek Barca dan itu akan menjadi panggilan yang sulit untuk meninggalkannya di bangku cadangan, tetapi Rivaldo mengatakan dia tidak boleh terburu-buru kembali.

Lionel Messi masih belum pulih dari cedera dan menemukan ritme permainannya, Rivaldo, berbicara dalam perannya sebagai duta besar untuk bandar taruhan Betfair, Jumat.

Tapi saya senang melihat dia bermain selama 90 menit dan mengorbankan dirinya untuk tim, bahkan jika jelas dia tidak fit 100%.

Barcelona menghadapi Sevilla yang berada di urutan keenam pada hari Minggu dengan kedua tim menyamakan kedudukan 13 poin dari tujuh pertandingan dan sementara Messi lebih cenderung tampil hanya dalam pertandingan La Liga ketiganya musim ini, Rivaldo mendesak agar berhati-hati.

Pentingnya Messi dalam kemenangan melawan Inter ini hanya memperkuat pandangan saya bahwa ia harus lebih terlindungi dalam fase karirnya, kata mantan pemain favorit Barca dan Pemain Terbaik Dunia FIFA Tahun Ini, Rivaldo.

Dia harus dibiarkan pulih sepenuhnya sehingga dia bisa berhenti merasakan sakit dan kehilangan rasa takut untuk bertarung untuk setiap bola. Dia harus dibiarkan memulihkan kegembiraannya di lapangan, karena dia sangat penting bagi Barcelona, ‚Äč‚Äčterutama ketika dalam performa terbaiknya.

Rivaldo mengatakan bentrokan dengan Sevilla bisa terlalu dini.

Tentu saja Messi ingin bermain. Tetapi mungkin ini saatnya untuk berefleksi dengan staf medis dan memeriksa apakah bermain terlalu banyak setelah kembali dari cedera bisa berisiko untuk pemulihannya, katanya.

Ini adalah pertandingan penting melawan Sevilla, tetapi ada banyak musim liga untuk dimainkan, jadi mungkin melindungi pemain bisa menuai hasilnya nanti, karena itu akan memungkinkan Messi memiliki beberapa hari lagi untuk pulih dari upaya pertengahan pekannya.

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

5 Cara Alami Mengobati Kelenjar Getah Bening

Fri Oct 4 , 2019
Dalam tubuh manusia terdapat banyak kelenjar. Salah satu yang utama adalah kelenjar getah bening yang berfungsi untuk menyaring cairan limfatik guna menghentikan penyebaran bakteri ke seluruh tubuh. Ada hal yang umum jika kelenjar getah bening di leher mengalami pembengkakan. Biasanya hal ini di sebabkan oleh flu, sakit tenggorokan, infeks gigi, […]
5 Cara Alami Mengobati Kelenjar Getah Bening