Bahaya Dari Vape atau biasa di sebut rokok elektronik

1

Vape atau rokok elektronik biasa disebut sebagai varian yang lebih sehat di banding rokok. Selain itu, vave juga hadir dengan berbagai rasa yang membuatnya banyak pilihan.

Rasanya ada cuma sebagai penggoda agar orang tertarik dan mencoba nya. Apalagi ada asumsi keliru mengenai vape yang tidak berbahaya.Jadi banyak orang tua yang membiarkan anaknya menggunakan vape.

Namun, pada kenyataan nya, vape tidak seaman seperti yang di sangka banyak orang. Namun di beberapa penelitian mengungkapkan bahwa penggunaan vape lebih aman dari rokok biasa.

Memang ada beberapa jurnal yang mengukapkan vepe tidak berbahaya. Karena ketika di sampaikan ke publik ada ketidak jujuran. jurnal tersebut mungkin hanya menampilkan sebagian, jadi terkesan tidak bahaya.

Efek yang ditimbulkan dari vape tidak muncul secara langsung pada sebagian orang. Hal ini mungkin membuat sebagian orang tersebut masih berpikiran bahwa penggunaan vape lebih aman. Padahal dampak kerusakan yang di timbulkan bisa masuk dlam kategori berat.

Daya tahan orang berbeda beda, ada yang langsung memberikan efek dan ada yang tidak. Yang mungkin berdampak langsung adalah organ pernapasan, sleuruh sistem organ tubuh juga bisa terpengaruh.

Jangan sampai menunggu kerusakan berat baru menyesal.Semakin muda usia, baik pengguna aktif maupun pasif, dampak yang di timbulkan bisa berat.

admin

One thought on “Bahaya Dari Vape atau biasa di sebut rokok elektronik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Real Madrid: Sisi Zinedine Zidane memiliki wajah-wajah lama yang sama dan masalah-masalah lama yang sama setelah kemunduran Valladolid

Mon Aug 26 , 2019
Pekerjaan pembangunan kembali di Estadio Santiago Bernabeu terbukti dengan perancah di sekitar stadion tua terhormat sebelum pertandingan La Liga Sabtu melawan Valladolid. Kemudian permainan menunjukkan bagaimana proyek pembangunan kembali tim Real Madrid terhenti bahkan sebelum dimulai, ketika Valladolid mendapat hasil imbang 1-1 yang layak melawan Blancos XI yang seharusnya dikutuk […]
Real Madrid: Sisi Zinedine Zidane memiliki wajah-wajah lama yang sama dan masalah-masalah lama yang sama setelah kemunduran Valladolid