Bagaimana sekarang dengan bintang USMNT Christian Pulisic di Chelsea?


menghangat di sela-sela di Stamford Bridge pada hari Minggu, melihat ke arah bangku cadangan pada banyak kesempatan ke arah bos Chelsea Frank Lampard.

Gerakan baginya untuk datang sebagai pemain pengganti tidak datang, sekali lagi, ketika Pulisic menyaksikan saat the Blues kalah 2-1 di kandang sendiri dari Liverpool.

Untuk pertandingan ketiga yang dijalankan Pulisic, 21, telah menjadi pemain pengganti yang tidak digunakan untuk Chelsea dan ketika ditanya oleh Pro Soccer Talk setelah pertandingan tentang cedera defensif yang mungkin memengaruhi peluang pemain sayap Amerika itu datang, Lampard tidak menyalahkan kurangnya permainan. waktu cedera.

“Dia bukan korban dari cedera. Saya punya pasukan untuk dipilih. Sebelumnya dia telah memainkan beberapa pertandingan, ”kata Lampard. “Willian telah kembali dan menjadi tajam dan terlihat bagus. Saya memutuskan untuk pergi bersama Mason [Gunung] hari ini, karena kami harus tetap kuat di lini tengah dan memainkan Mason di puncak lapangan. Itu pilihan saya. Dia akan mendapatkan banyak peluang. Dia adalah pemain muda dan semua orang membicarakan tentang Mason, Tammy, dan Fikayo. Dia sebenarnya masih muda, jika tidak lebih muda, dari beberapa dari mereka. Peluangnya akan datang. ”

Lampard kemudian menolak laporan bahwa Pulisic belum cukup hidup di Chelsea setelah tiba di Inggris musim panas ini setelah transfer $ 73 juta dari Borussia Dortmund, dan menyarankan bahwa orang-orang seperti Ross Barkley, Michy Batshuayi dan Pedro semuanya belum mendapatkan menit mereka layak.

Itu menyebabkan banyak penggemar USMNT dan Chelsea mengecam Lampard karena mendukung Mount, Willian dan Pedro dan sudah mengatakan bahwa Pulisic membuat kesalahan besar dengan pindah ke Stamford Bridge.

“Saya harus membuat pilihan. Di sana dia duduk di bangku, Pedro duduk di bangku, Ross Barkley di bangku, Batshuayi, yang pantas lebih banyak menit untuk cara dia berlatih pada saat itu. Itu adalah pilihan malang yang harus saya buat, ”tambah Lampard.

Pompa istirahat di sini. Chelsea adalah enam pertandingan di musim PL dan Pulisic memiliki peluang, dan akan mendapatkan lebih banyak peluang, untuk bersinar.

Tetapi dengan Callum Hudson-Odoi hampir kembali dan Ruben Loftus-Cheek juga di jalan menuju pemulihan, segera akan ada lebih banyak kompetisi untuk Pulisic untuk melewati untuk mendapatkan beberapa menit. Persaingan seperti itu normal di setiap klub papan atas.

Bagaimana sekarang untuk bintang Amerika?

Dia harus terus fokus untuk mendapatkan di lapangan dan ketika dia mendapat kesempatan berikutnya, yang kemungkinan akan datang melawan Kota Grimsby di Piala Liga pada hari Rabu, dia harus mengambilnya. Sejauh ini dia belum cukup melakukan itu, tetapi dia menunjukkan sekilas janji dan tentu saja cukup untuk sebagian besar penggemar Chelsea marah bahwa Pedro dan Willian mulai di depannya.

Pulisic sedikit bersalah karena bermain terlalu aman di awal kariernya di Chelsea. Umpan mundur dan menyamping telah banyak, dan kecepatan serta kekuatan PL tentu saja merupakan langkah maju dari apa yang ia alami di Bundesliga bersama Borussia Dortmund. Pergantian ke formasi 3-4-3 juga tidak membantunya, dan Lampard tampaknya ingin bermain setidaknya satu pemain sayap yang lebih berpengalaman di Pedro dan Willian di setiap pertandingan.

Menjadi lebih langsung dan mengambil lebih banyak risiko adalah apa yang perlu dilakukan Pulisic jika dia ingin mengesankan Lampard dan menjadi pemain reguler bagi Chelsea.

Kedengarannya sederhana, tetapi itu sama sekali tidak.

Pulisic bergabung dengan Chelsea untuk berkembang sebagai pemain dan membawa permainannya ke level berikutnya. Kerja keras untuk mencapai titik ini hanyalah awal. Jangan salah tentang hal itu, penduduk asli Pennsylvania ini menghadapi ujian terbesar dalam karirnya dan ini sedikit awal yang sulit.

Tidak apa-apa. Selama dia bisa tetap fokus dan memanfaatkan peluang yang akan datang, mulai dengan Grimsby kemudian Brighton kemudian Lille di Liga Champions UEFA.

Penggemar USMNT sudah membayangkan Pulisic tidak melihat pitch lagi sampai Desember, dan anak muda itu dipinjamkan pada Januari. Itu tidak akan terjadi tetapi Pulisic harus meningkatkan permainannya berdasarkan apa yang telah kita lihat sejauh ini.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Penghargaan Sepakbola FIFA Terbaik 2019: Lionel Messi memenangkan pemain pria terbaik tahun ini

Mon Sep 23 , 2019
Pemain Barcelona Lionel Messi memenangkan pemain pria terbaik di Penghargaan Sepakbola FIFA Terbaik di Milan ketika pemain Juventus Cristiano Ronaldo dan pemain Liverpool, Virgil van Dijk, gagal mendapatkan hadiah utama. Ini adalah keenam kalinya Messi terpilih sebagai yang terbaik di dunia, setelah menang pada 2009, 2010, 2011, 2012 dan 2015. […]