Bagaimana Perburuan Setan mengobarkan kehidupan baru ke dalam perang kuno antara yang baik dan yang jahat?

 

Semakin banyak kita tahu, semakin sulit untuk memutuskan. Kita mulai melihat nuansa abu-abu di mana dalam ketidaktahuan kita hanya ada satu hitam dan putih. Dan bagi sebagian besar dari kita, itulah saat kita memilih roti harissa yang trendi pada jam makan siang kita. Bagi Desmond, karakter pemain dalam Devil’s Hunt, taruhannya sedikit lebih tinggi.

Seperti banyak protagonis videogame sebelum dia, Desmond menemukan dirinya di tengah-tengah perang antara yang baik dan yang jahat, dan mampu memengaruhi hasilnya berkat kemampuan supernaturalnya. Berbeda dengan yang lain sebelum dia, Desmond bebas memilih kedua belah pihak.

Ia dilahirkan dengan sendok perak di mulutnya, putra seorang pengusaha kaya, tetapi keberuntungan pemuda itu terpolarisasi saat ia tumbuh dewasa. Dia tidak hanya menjadi pahit dan bengkok – dia secara fisik kehilangan kemanusiaannya, dan membiarkan kekuatan iblis. Terjadi pada yang terbaik dari kita, Des. Tetapi itu tidak berarti dia berada di jalur kejahatan – dia marah, ya, tapi dia bisa melihat kedua sisi konflik, dan berkomunikasi dengan kedua agresor ketika mereka bersaing untuk memenangkan aliansi.

Berdasarkan pada novel Paweł Leśniak 2012 Equilibrium, Devil’s Hunt terjadi di dunia fantasi tinggi yang membara di ambang kehancuran, ketika agen cahaya dan kegelapan mengobarkan perang yang sangat nyata dengan jumlah tubuh yang sangat nyata. Di bagian-bagian yang masih menyerupai dunia yang kita kenal – lampu jalanan muram yang merobek aspal di sini, kamar motel kumuh dengan dinding cat yang mengelupas dan papan tanda neon mencolok di luar sana. Perpaduan antara familiar dan fantasi ini memberi Devil’s’s Hunt karakternya sendiri, terpisah dari ruang bawah tanah yang fantastis di mana kenyataan tidak diwakili oleh sebanyak tanda jalan.

Tapi ketika Desmond melangkah lebih jauh, pemandangan berubah menjadi hellscapes berapi-api, hutan Slavia yang suram Geralt of Rivia mungkin berpikir dua kali untuk masuk, dan bangunan kuno dijaga oleh – yah, mereka adalah monster yang lurus. Tanduk, gigi, lot. Pada titik mana pun Anda mungkin harus berhadapan dengan orang seperti Iblis Berat, yang menyeret tongkat logam bengkok dan membakar bara api hampir sebesar bentuk raksasa itu bersamanya. Atau Forsaken, yang bentuk mayatnya ditandai oleh tonjolan kristal neraka.

Ini adalah permainan tentang dualitas, itu hanya cocok bahwa Desmond berkelahi dengan sisi manusia dan setan. Bahkan tanpa kekuatannya, dia adalah seorang petarung ulung dan menggunakan tinjunya dengan semacam bobot yang Anda butuhkan untuk membuat setiap koneksi terasa manis dan memuaskan di ruang aksi orang ketiga. Secara mekanis dan visual itu menunjukkan pengaruh dari judul-judul seperti seri Arkham yang super apik dari Rocksteady dan Shadow of War milik Monolith. Animasi jarak dekat yang bombastis, indikator penghitung yang berkedip di atas kepala musuh, dan 1 v banyak pertemuan.

Tentu saja, jika Anda juga memiliki cakar setan Anda akan menggunakannya, bukan? Begitulah yang terjadi di sini. Tiga gaya bertarung yang berbeda – manusia, tidak suci, dan batal, masing-masing memiliki pro dan kontra, dan paling baik digunakan melawan tipe musuh tertentu yang lemah terhadap mereka. Ketika kesempatan memanggilnya, Desmond mengubah seluruh bentuknya, dan membuka set keterampilan yang berbeda – yang memiliki penggunaan di luar pertempuran serta di dalamnya.

Dengan dasar dalam literatur, Perburuan Setan bertujuan menjadi lebih dari sekadar permainan aksi dengan beberapa malaikat dan setan melayang-layang di pinggiran semua tinju. Narasi adalah penekanan nyata di sini, dengan lebih dari dua jam cutscene yang mencakup pengalaman dan kedalaman karakter bahkan di luar konflik sentral Desmond.

Devil’s Hunt adalah rilis debutnya dari Layopi Games dan diterbitkan oleh 1C Entertainment. Ini tersedia di Steam mulai 17 September 2019 dengan diskon 10% saat peluncuran dengan versi konsol berikut pada awal 2020.

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Fitur Baru Dari Final Fantasy 7 Remake ( Fitur Mode Klasik )

Sat Sep 14 , 2019
Mode Klasik akan membantu anda fokus untuk mengeluarkan perintah, bukan tindakan. Dalam acara Tokyo Game Show 2019, banyak berita telah keluar dari game Jepang yang akan datang, termasuk Final Fantasy VII Remake. Sementara kami mendapatkan pandangan baru pada sistem tempur baru, bersama dengan melihat Tifa dan Aerith beraksi (dan pemanggilan […]