Bagaimana Neymar disambut kembali ke Paris Saint-Germain setelah transfer Barcelona gagal?

Bagaimana Neymar disambut kembali ke Paris Saint-Germain setelah transfer Barcelona gagal?

Neymar / http://hymar.org/?p=951&preview=true

Neymar siap bermain untuk Paris St Germain setelah dikeluarkan dari skuad mereka karena perundingan terjadi mengenai kemungkinan kembali ke Barcelona, ​​kata pelatih Thomas Tuchel di hari Jumat.

Pemain asal Brasil itu kemungkinan akan tampil untuk pertama kalinya musim ini untuk para pemimpin Ligue 1 di kandang melawan Racing Strasbourg pada hari Sabtu.

Barca menghabiskan sebagian besar musim tutupnya bernegosiasi dengan PSG untuk membawa Neymar kembali ke Camp Nou, dua tahun setelah ia pergi ke rekor dunia 222 juta euro ($ 245 juta), tetapi Catalan gagal mencapai kesepakatan dengan juara Ligue 1.

Tuchel mengatakan pada konferensi pers bahwa semua pemain tersedia kecuali Thilo Kehrer, Julian Draxler, Edinson Cavani dan Kylian Mbappe.

“Sekarang setelah jendela transfer ditutup, itu bukan gangguan lagi,” kata Tuchel tentang kisah Neymar.

“Hidup tidak terlalu sulit baginya, hidup dan bermain di Paris.”

Neymar kemungkinan akan mendapat sambutan dingin dari kerumunan Parc des Princes setelah mengatakan selama musim panas bahwa kenangan terbaiknya sebagai pemain sepak bola adalah kekalahan 6-1 yang memalukan oleh Barca di Camp Nou di Nou Camp di Liga Champions pada 2017.

“Saya tidak bisa mengontrol bagaimana reaksi para penggemar,” kata Tuchel.

“Tapi semakin kamu berbicara tentang sesuatu, semakin itu menjadi hal besar.”

PSG memimpin klasemen Ligue 1 dengan sembilan poin dari empat pertandingan.

Mereka memulai kampanye Liga Champions mereka Rabu depan dengan pertandingan kandang melawan Real Madrid.

Neymar akan ditangguhkan untuk pertandingan, namun, karena menghina pejabat pertandingan setelah tersingkirnya tim Prancis dari kompetisi musim lalu.

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Tips Untuk Kamu Yang Selalu Merasa Badan Lemas Saat Kamu Bangun di Pagi Hari

Fri Sep 13 , 2019
Saat bangun pagi, sering kali tubuh justru merasa lemas dan mata masih mengantuk. Padahal malam harinya sudah tidur cukup selama 7-8 jam. Ketika rasa ngantuk dan lemas itu datang, jangan mengikutinya dengan merebahkan tubuh lagi di tempat tidur. Lakukan cara-cara ini saat bangun di pagi hari agar tubuh langsung semangat […]