Apex Legends Musim 3 Membawa Crypto, Charge Rifle, Dan Banyak Lagi

 

Segera setelah pemain mulai memperhatikan Crypto di Apex Legends, Respawn merilis trailer sinematik yang merinci latar belakang karakter. Pengembang juga secara resmi mengonfirmasi bahwa peretas adalah Legend yang dapat dimainkan kesebelas dalam game battle royale, datang ke Apex Legends bersamaan dengan beberapa tetes konten lainnya (termasuk senjata Charge Rifle baru) pada 1 Oktober – tanggal mulai Musim 3. Inilah apa yang akan terjadi di game segera. Trailer, yang dapat ditonton di atas, dimulai dengan Crypto nongkrong dengan saudara perempuannya (mungkin), Mila Alexander. Setelah menemukan protokol keamanan aneh dalam database untuk King’s Canyon, Mila menyarankan kepada Crypto bahwa dia akan menggunakan paket antarmuka barunya untuk mendekripsi file. Berdasarkan simbol yang muncul ketika Mila memasukkan perangkat lunak peretasannya, kami mempelajari program yang telah digunakan Crypto untuk meretas ke King’s Canyon beberapa bulan terakhir ini bukan miliknya – itu dibuat oleh Mila. File yang keduanya temukan ternyata merupakan algoritma yang memprediksi siapa yang akan memenangkan Apex Games berikutnya, yang memungkinkan seseorang untuk melakukan penipuan kawat saat bertaruh pada pertandingan mendatang.

Sementara Mila ingin menggunakan algoritma untuk diri mereka sendiri untuk mendapatkan uang yang cukup untuk memperbaiki kehidupan mereka, Crypto berpikir melakukannya akan terlalu berbahaya. Mila pergi dan Crypto pergi tidur. Tetapi ketika dia bangun, dia mendengar di berita bahwa Mila (yang menyelinap masuk kembali setelah Crypto tidur dan mencuri algoritme) telah diculik dan dibunuh, dan Syndicate sedang dalam perjalanan untuk menangkap pembunuhnya – yang merupakan dilaporkan sebagai Crypto. Crypto lolos dan bersumpah untuk membalas dendam terhadap orang-orang yang menjebaknya dan menghancurkan hidupnya, memilih tampilan baru untuk menjadi penyamaran dan mengenakan pakaian implan cybernetic untuk bertahan hidup lebih baik. Ini bisa menjelaskan serangan Crypto di King’s Canyon, karena Syndicate adalah badan yang bertanggung jawab untuk membuat, menjalankan, dan memoderasi Games Apex. Crypto bukan satu-satunya tambahan baru yang datang ke Apex Legends pada 1 Oktober. Awal Musim 3 membawa serta izin pertempuran baru, Meltdown, yang menambahkan lebih dari 100 item baru untuk diperoleh, termasuk kulit Legendary. Charge Rifle, yang biasanya hanya digunakan untuk membunuh Titans, juga ditambahkan dan Seri Peringkat baru sedang diterapkan untuk orang-orang yang ingin naik lebih jauh di papan peringkat peringkat. Respawn menulis bahwa perincian yang lebih spesifik tentang Musim 3 akan segera hadir.

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

7 Manfaat Lidah Buaya Untuk Kesehatan Kecantikan

Sat Sep 21 , 2019
Lidah buaya memiliki banyak manfaat untuk kecantikan.Selain itu, lidah buaya juga berkhasiat untuk kesehatan maupun kecantikan, wajah, rambut, dan bibir. Lidah buaya megandung antioksidan,kalsium, natrium, magnesium, glukosa, folat, Vitamin A,B,C dan E. Di dalam lidah buaya juga mengandung asam amino esensial. Dengan banyaknya kandungan nutrisi yang dimilikinya ini yang membuat […]
7 Manfaat Lidah Buaya Untuk Kesehatan Kecantikan