Apex Legends mengadakan pesta mewah selama dua minggu

Apex Legends mengadakan pesta panjang yang tidak bertanggung jawab, mulai 14 Januari dan berjalan selama dua minggu. Tidak akan ada tumpukan Ferrero Rocher, saya khawatir, karena Grand Soirée ini bukan pesta semacam itu. Alih-alih santapan dan pembicaraan sopan, harapkan pembunuhan, mode baru dan kembali waktu terbatas, dan hadiah.

Grand Soirée akan memungkinkan Anda bermain-main dalam tujuh mode berbeda, berputar setiap dua hari. Bersamaan dengan mode yang kembali, Anda juga dapat mencoba beberapa hal baru, seperti DUMMIE’s Big Day, tetapi Respawn belum menumpahkan kacang. Anda harus menunggu hingga 26 Januari untuk mencari tahu semua ini.

Setiap mode dilengkapi dengan trio tantangan, masing-masing memberi Anda 1.000 poin, yang kemudian ditambahkan ke trek hadiah untuk membuka hadiah. Antara 17-20 Januari, Anda juga akan bisa mendapatkan 500 poin lagi dengan menyelesaikan tantangan akhir pekan. Tidak akan ada tekanan untuk bermain setiap hari di acara tersebut, tetapi setidaknya layak untuk memainkan setiap mode, karena Anda akan menjaring sendiri lencana baru.

Kosmetik Dapper Legendaris dan kosmetik art deco juga akan tersedia di toko, tetapi Anda juga dapat menemukan enam kulit baru melalui kerajinan atau dalam Paket Apex.

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Sihir: Legends tampak seperti Diablo dengan deck-Building

Fri Jan 10 , 2020
Anda punya deck-Builder dalam aksi-RPG!                         Action-RPG Magic: Legends diumumkan di The game Awards, tetapi trailer sinematik tidak memberikan banyak ide tentang bagaimana hal itu akan benar-benar bermain. Sekarang kita memiliki lebih banyak detail pada bagian depan itu, karena […]