Apex Legends mendapatkan mode Duo minggu depan

Apex Legends adalah battle royale gratis untuk dimainkan yang mempertandingkan tim yang terdiri dari tiga pemain satu sama lain dalam duel mati-mati. Tetapi pada 5 November, segalanya berubah — setidaknya untuk sementara.

Mungkin saja “semuanya berubah” terlalu banyak menjualnya, saya akui, tetapi meskipun dasar permainan “bersiap-siap, tembak teman, jangan mati” akan tetap tidak berubah, bermain dalam tim dua bukan tiga akan membutuhkan pendekatan yang berbeda . Saya tidak cukup ahli dalam genre battle royale untuk memprediksi bagaimana para pemain top dapat mendekati dinamika yang berbeda, tetapi saya berharap itu akan mendorong pendekatan yang lebih hati-hati untuk bertempur: Pilihan Anda untuk pemulihan jauh lebih sedikit ketika kehilangan pasangan Anda pergi Anda tergantung pada Anda sendiri, setelah semua.

Mode Duo akan tersedia untuk waktu yang terbatas, meskipun EA belum mengatakan kapan waktu itu akan berakhir. Informasi lebih lanjut tidak diragukan lagi akan terungkap ketika tindakan sedang berlangsung, jadi kami akan mengisi kolom kosong untuk Anda ketika kami bisa.

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Lupakan Concealer, Hilangkan Bekas Jerawat dengan 5 Masker Ampuh Ini!

Fri Nov 1 , 2019
  Bekas jerawat hilang sempurna dengan lima masker ampuh ini! Jerawat pada wajah biasanya akan meninggalkan bekas berupa kemerahan atau noda hitam. Bagi sebagian orang, noda bekas jerawat ini dianggap mengganggu penampilan. Penggunaan concealer atau foundation full coverage merupakan salah satu cara untuk menutupi noda bekas jerawat. Tentunya noda hitam […]
Lupakan Concealer, Hilangkan Bekas Jerawat dengan 5 Masker Ampuh Ini!