Apa yang perlu Anda ketahui sebelum bermain World of Warcraft Classic ?

Delapan tips untuk memastikan perjalanan nostalgia Anda berjalan lancar.

World of Warcraft Classic / http://hymar.org/?p=444

Fakta yang tidak banyak diketahui: World of Warcraft adalah permainan yang sangat berbeda 15 tahun lalu.

Ya, kalau-kalau Blizzard mengalami kesulitan untuk merilis kembali perangkat lunak kuno pada server modern untuk memuaskan kemarahan penggemar yang mencapai titik didih telah merindukan Anda, World of Warcraft Classic adalah pengalaman sekolah lama yang jelas. Banyak yang ada hubungannya dengan grafis beresolusi rendah dan tekstur kotor, tetapi Classic juga mengingat era ketika World of Warcraft menempatkan ‘RPG’ di MMORPG. Dalam istilah awam: lebih sedikit game mobile, lebih banyak pengalaman portal yang di-gapi-satu-juta-kali-di-depan-the-Blackrock-Depths.

Jadi, jika Anda mulai bermain setelah Cataclysm dan tiba di vanilla Warcraft untuk pertama kalinya, jangan khawatir, saya mendukung Anda. Saya mulai bermain pada tahun 2005, dan terus mengikuti setiap ekspansi sejak itu, memberi saya ide bagus tentang beberapa hal yang harus diwaspadai oleh petualang muda ketika mereka masuk ke Azeroth dan menemukan Dungeon Finder mereka hilang. Berikut adalah delapan hal yang perlu Anda ketahui untuk World of Warcraft Classic.

Fleksibilitas kelas Anda sangat terbatas

Ketika saya pertama kali mendapatkan salinan World of Warcraft saya menggulung Dwarf Paladin. Mimpi itu menjadi seorang raksasa juggernaut, mengukir legiun sekam undead dengan pembalasan ilahi. Paladin bisa mengenakan baju besi, demi Tuhan. Hanya satu kelas lain yang bisa memakainya. Saya terpana.

Maju cepat beberapa musim kemudian. Saya akhirnya di level 60, di guild raiding pertama saya, siap untuk mendapatkan abad pertengahan pada troll haus darah di Zul’Gurub. Tidak secepat itu, kata si tua Paladin yang membawaku ke bawah sayapnya. Saya disuruh respec Holy. Anda tahu, pohon penyembuhan. Tidak hanya itu, Paladin mengatakan kepada saya untuk menukar semua perlengkapan kekuatan saya untuk hal-hal yang berkaitan dengan Intelek dan Roh. Aku tidak bisa menemukan pelindung dada yang bagus, jadi, aku disuruh menukar apa yang kumiliki dengan pelindung kulit.

Baju besi kulit.

Ini adalah kebenaran jelek untuk Paladin di vanilla. Kelas itu hanya layak di PvE sebagai healbot. Tidak apa-apa, saya sebenarnya belajar untuk suka bermain dukungan, tetapi aspirasi awal saya tergencet. Hari ini, kelas-kelas di World of Warcraft memiliki banyak segi; Druid mampu menahan, menyembuhkan, dan menangani kerusakan mantera besar dalam ukuran yang sama. Tetapi pada tahun 2005, jika Anda adalah Druid di guild penggerebekan, Anda tidak melakukan lebih dari melakukan spam pada innervate dan restorasi. Prajurit hampir secara eksklusif melakukan tanking. Penyihir menspesifikasikan Frost. Pemburu sering bahkan tidak akan memanggil hewan peliharaan mereka. Anda mendapatkan idenya.

Yang saya katakan adalah, lakukan riset Anda. Kelas yang Anda pilih akan menjadi jauh lebih ketat daripada apa yang Anda alami di server langsung hari ini.

World of Warcraft Classic / http://hymar.org/?p=444

Waspadalah membunuh yang tidak terhormat

Hari ini, Anda dapat membunuh hampir semua yang ada di World of Warcraft tanpa mengedipkan mata. Tetapi vanilla memiliki sistem aneh ini di mana jika Anda membunuh NPC faksi lawan yang ditandai sebagai “warga sipil” – pikirkan vendor, penginapan, dll — itu akan dianggap sebagai pembunuhan yang tidak terhormat. Pembunuhan yang tidak terhormat benar-benar brutal. Mereka akan segera mendapatkan kehormatan total Anda, yang berarti Anda tidak akan lagi memiliki akses ke tingkat atas lootbox vendor PvP.

Berhati-hatilah saat menyerbu The Crossroads, oke?

Pertolongan Pertama sangat penting

Profesi Pertolongan Pertama dihapus dari World of Warcraft in Battle for Azeroth. Masuk akal: itu pada dasarnya tidak berguna di era di mana kesehatan pemain beregenerasi dalam nanodetik. Tetapi dalam vanila, Pertolongan Pertama adalah salah satu aset terpenting dalam gudang senjata siapa pun. Karakter Anda lemah. Seperti, sangat lemah. Dan kolam kesehatan butuh waktu lama untuk diisi ulang. Jadi, dengan secara aktif meningkatkan kemampuan pembalut Anda, Anda dapat mengatasi diri Anda dengan lebih efisien setelah mengalami hubungan buruk dengan bandit Defias di Westfall.

Bahkan tidak eksklusif untuk kelas DPS. Druid, Paladin, Priest, dan Dukun juga menjaga keterampilan Pertolongan Pertama mereka tetap sehat, terlepas dari kenyataan bahwa mereka bisa menjahit luka dengan mana. Bahkan, saya ingat dengan jelas beberapa guild kelas atas yang membutuhkan orang-orang di flip mereka untuk memiliki keterampilan Pertolongan Pertama yang tertutup.

Jadi jangan menjual Kain Linen itu! Ini lebih berharga daripada yang bisa Anda bayangkan.

Persediaan makanan dan air

Mengingat betapa lambatnya sumber daya Anda diisi ulang di vanilla, setiap pemain yang berhasil membuat titik untuk berhenti oleh penjual makanan dan minuman mereka untuk menjaga kesehatan dan kolam mana yang sehat. Anda tahu penjual buah yang berjalan di sekitar Ironforge? Yang tampaknya sepenuhnya sewenang-wenang? Percayalah, mereka memiliki tujuan yang sangat penting pada suatu waktu.

Leveling adalah gamenya

Saat ini, ketika ekspansi World of Warcraft keluar, Blizzard melakukan yang terbaik untuk mengantar Anda menuju batas level secepat dan seefisien mungkin. Ya mereka membuat beberapa zona yang indah, ya mereka menceritakan kisah yang menyenangkan, tetapi bagian permainan dari permainan ini terjadi setelah ding terakhir Anda. Itu tidak terjadi pada tahun 2004. Blizzard memiliki 60 level untuk dimainkan, dan mereka memastikan prosesnya berjalan lambat. Butuh waktu hampir satu tahun untuk mencapai usia 60 saya yang pertama. (Saya juga pra-remaja dan tidak tahu apa yang saya lakukan, tetapi apa pun.)

Jadi jangan khawatir tentang tutupnya. Jangan khawatir tentang pengalaman yang terburu-buru. Jangan membawa logika 2019 ke produk 2004. Itu bukan jenis gameplay yang ingin didorong oleh vanilla Warcraft.

World of Warcraft Classic / http://hymar.org/?p=444

Simpan uang Anda: tunggangan mahal

Mereka membagikan tunggangan seperti permen di World of Warcraft hari ini. Anda cukup bermain gim Hearthstone dan menambahkan mount terbang baru ke akun Battle.net Anda. Tetapi di vanilla, membuatnya ke level 40 dengan cukup emas di bank Anda untuk menarik starter dari banyak adalah tugas yang sulit. Total harganya 100 emas, yang hampir bisa menghancurkan bank pada masa itu, jauh sebelum ekonomi meningkat melewati stratosfer. Tidak ada yang mau menjadi pria level 45 tanpa tunggangan. Jadilah bijak dengan dompet Anda.

Kunci membuka pintu

Di era Dungeon Finder Anda mengantri untuk sebuah instance dan diteleportasi langsung ke pintu-pintu ruang bawah tanah. Maka Anda secara massal AOE setiap pertemuan tanpa mengucapkan sepatah kata pun kepada orang-orang di pesta berbagai macam Anda secara acak. Ini tidak terjadi di World of Warcraft sekolah tua karena berbagai alasan, tetapi yang paling penting, pendatang baru di Classic perlu membiasakan diri dengan konsep attunement.

Satu ton konten kelas atas di World of Warcraft sering mengharuskan setidaknya satu pemain di pesta untuk menyelesaikan rantai pencarian yang memberi mereka kunci untuk memasuki ruang bawah tanah itu sendiri. Di Molten Core, misalnya, setiap pemain dalam serangan 40-orang harus menyelesaikan rantai pencarian cepat yang memungkinkan mereka untuk menembus tempat suci di sarang Ragnaros. Ingin melakukan Puncak Blackrock Puncak? Besar! Selama Anda mengenal seseorang yang menyelesaikan persinggahan multi-bagian yang berbelit-belit yang melibatkan pengendalian pikiran naga di Dustwallow Marsh.

Ini adalah salah satu peninggalan dari akar RPG tablet World yang lebih tradisional. Seperti, jelas orang-orang jahat mengunci pintunya, kau tahu? Tetapi jika Anda baru saja muncul sekarang, mungkin perlu dibiasakan. Ini juga berfungsi sebagai peluang yang luar biasa: Anda akan membuat diri Anda jauh lebih berharga bagi pesta atau guild jika Anda memiliki kunci Kedalaman Blackrock.

Reputasi Anda mendahului Anda

Hari ini, Anda dapat pergi tanpa berbicara dengan satu jiwa pun di World of Warcraft. Permainan ini telah dioptimalkan secara khusus untuk menjadi pengalaman solo. Saat Anda perlu berkelompok, Blizzard akan dengan senang hati menjangkau seluruh dunia untuk menemukan mitra. Itu tidak terjadi di vanila. Tidak hanya mencari konten di peta dunia sering membutuhkan pesta, tetapi jika Anda menuju ke ruang bawah tanah, Anda perlu merumuskan barisan dari jiwa yang ada di server Anda. Itu berarti jika Anda mendapatkan reputasi sebagai orang yang malas, serakah, atau tidak kompeten, Anda tidak akan diundang kembali.

Tangan-tangan tua benar-benar ingat bagaimana rasanya ketika beberapa onyxia yang dijarah ninja-idiot dan memasang namanya di forum-forum kerajaan dengan peringatan yang keras. Siapa tahu jika perasaan komunitas yang sangat picik akan terbawa ke Classic. Kesalahan di sisi hati-hati, dan jaga hidung Anda bersih.

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Pidato Eric Cantona yang tidak biasa pada upacara penghargaan UEFA membuat banyak orang bingung

Thu Aug 29 , 2019
Mantan pemain hebat Prancis Eric Cantona memberikan pidato yang biasanya membingungkan setelah mengumpulkan penghargaan presiden UEFA di undian Liga Champions, yang membuat banyak orang menggaruk-garuk kepala. Mantan Pesepak Bola Prancis yang hebat ini atau bisa di panggil ” Eric Cantona ” memberikan pidato yang membingungkan setelah menerima penghargaan presiden UEFA […]
HYMAR