Andy Robertson yang kuat secara mental, pasti punya alasan untuk menonaktifkan Twitter: Trent Alexander-Arnold

Setelah Liverpool memulai musim dengan gembira, perjalanan ke Italia memberikan pengalaman yang lebih serius bagi Trent Alexander-Arnold dan rekan satu timnya.

Lima kemenangan beruntun telah membuat Liverpool unggul lima poin di puncak Liga Premier. Sudah ada tambahan untuk kabinet trofi dengan mengumpulkan Piala Super UEFA.

Namun pertahanan gelar Liga Champions, pencarian gelar Eropa ketujuh, dimulai dengan keruntuhan 2-0 di Napoli pada Selasa. Begitu kuatnya beberapa reaksi sehingga bek kiri Andy Robertson menonaktifkan akun Twitter-nya setelah memberikan penalti.

“Secara mental dia adalah karakter yang sangat kuat sehingga saya yakin apa pun alasannya untuk melakukan itu, itu adalah yang terbaik baginya,” kata bek Alexander-Arnold dalam sebuah wawancara Rabu malam dengan The Associated Press di London pada peluncuran video game FIFA20.

“Jadi saya pikir setiap kali kita bertemu satu sama lain berikutnya, itu akan jelas untuk melihat bagaimana dia, memastikan bahwa tidak ada yang terlalu buruk. Saya pikir semua pemuda akan mengirim sms kepadanya dan berbicara dengannya, untuk memastikan semuanya baik-baik saja. “

Para penggemar menyerang

Di luar lapangan juga, itu adalah perjalanan untuk melupakan para pendukung Liverpool menyerang di Naples menjelang pertandingan. Kepala eksekutif Liverpool Peter Moore pergi ke rumah sakit untuk mengunjungi satu penggemar yang terluka.

“Cara klub ingin bekerja ada di sana untuk semua orang, tidak ada yang saling mengalahkan,” kata Alexander-Arnold. “Kami ingin membantu para penggemar dan para penggemar ingin membantu kami.

“Itu kolektif, ia bekerja berdampingan. Jadi, tidak masalah apa pun posisi Anda di klub, itu semua adalah satu klub besar dan kita semua membuatnya bekerja. “

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

5 Tips Mengatasi Kecanduan Kafein

Thu Sep 19 , 2019
Mengatasi kecanduan kafein merupakan suatu hal tidak begitu sulit, namun tidak semua orang berhasil melakukannya. Apalagi dengan kebiasaan minum kopi yang sudah menjadi seperti kebutuhan pokok bagi sebagian orang. Kecanduan kopi tentunya bukanlah suatu hal yang baik untuk kesehatan. Sebenarnya tidak hanya kopi saja yang mengandung kafein. Teh, minuman bersoda, hingga minuman berenergi […]