Ada versi rap resmi dari Toss a Coin to Your Witcher yang mungkin akan Anda dengar suatu hari nanti

Ada versi rap resmi dari Toss a Coin to Your Witcher yang mungkin akan Anda dengar suatu hari nanti

Mungkin batu ujian budaya pop terbesar yang muncul dari The Witcher di Netflix bukanlah pertempuran atau bak mandi, melainkan balada. Toss a Coin to Your Witcher telah menginspirasi meme, setidaknya satu mod, dan beberapa sampul luar biasa di berbagai gaya. Pencipta lagu itu (dan semua yang lain di acara itu), Giona Ostinelli dan Sonya Belousova, baru-baru ini mengatakan kepada GamesRadar bahwa mereka juga mengumpulkan sejumlah gaya lagu yang berbeda untuk kemungkinan inklusi dalam pertunjukan — termasuk versi rap.

“Untuk setiap lagu yang kami tulis untuk Jaskier, kami memiliki sekitar lima atau enam versi, karena semua lagu ini ditulis sebelum pertunjukan bahkan memasuki produksi,” kata Belousova. “Kami ingin memastikan ketika kami mempersembahkan lagu-lagu untuk Lauren, kami menyajikannya seluruh spektrum gaya dan genre yang berbeda. Kami mencoba untuk beralih dari sesuatu yang sangat abad pertengahan dan kebangkitan ke sesuatu yang sangat kontemporer.”

Meskipun versi rap dari lagu itu tidak membuatnya menjadi pertunjukan, penampilan Jaskier terasa sangat kontemporer — secara tak terduga jadi dalam sebuah pertunjukan yang seolah-olah kisah fantasi pedang dan sihir. Tapi itu tampaknya disengaja juga: Belousova menyamakan Jaskier dengan Freddie Mercury dari dunia Witcher, dan musik ini dimaksudkan untuk mewakili pertumbuhannya dari penyanyi sederhana menjadi bintang rock yang penuh semangat.

“Itulah sebabnya ketika kita baru saja bertemu karakternya dan dia menyanyikan lagu ‘You Think You’re Safe,’ itu lagu yang sangat sederhana — hanya suara dan kecapi — dan alasannya adalah kita ingin menciptakan evolusi musikal dari karakternya. ,” dia berkata. “Jadi, ketika dia menyanyikan ‘Lempar Koin ke Witcher Anda,’ secara musikal Anda dapat melihat perjalanan yang ia lalui dari kedai minuman untuk menjadi bintang rock di benua itu.”

Lagu rap Ostinelli dan Belousova tentang Toss a Coin to Your Witcher tetap belum dirilis, meskipun dia mengatakan mereka mungkin akan mengeluarkannya “sebagai lagu bonus” suatu hari nanti. Sementara itu, remix dari Mega Ran ini cukup bagus jika Anda berminat untuk sesuatu seperti itu. Secara pribadi, saya tidak bisa mendapatkan cukup dari ini:

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Intip 3 Hal yang Sebaiknya Tak Dilakukan Saat Jogging

Sat Jan 18 , 2020
Jogging kelihatannya adalah olahraga yang paling sederhana karena cukup siapkan tenaga dan stamina, lalu berlari kecil entah berapa lama atau berapapun jaraknya. Namun sebenarnya, lebih dari itu ada beberapa hal yang sebaiknya tak dilakukan ketika hendak atau sedang jogging supaya manfaat olahraga ini bisa lebih dirasakan. 1. Dehidrasi Jangan lakukan […]