event mendatang game Borderlands 3 adalah Bloody Harvest!!!

Oktober hanya sepuluh hari lagi, dan itu berarti bahwa peristiwa dalam game yang menyeramkan akan segera merayap ke setiap game online lain yang Anda mainkan. Borderlands 3 adalah salah satunya: Acara terbatas dalam game pertama kali akan disebut Bloody Harvest dan akan membawa misi baru, debuff baru, dan tentu saja senjata baru.

Direktur kreatif Borderlands 3 Paul Sage bergabung dengan acara bulanan Borderlands 3 yang baru untuk membicarakan tentang perbaikan terbaru yang akan datang dan acara tersebut. Anda dapat memeriksa seluruh pertunjukan di bawah, meskipun kami telah melompati cap waktu di depan ke bagian Bloody Harvest.

Untuk menghemat waktu Anda, berikut adalah Shift Code untuk kunci emas yang diberikan nanti dalam pertunjukan: CHKB3-FJT9J-SK3K5-T33JJ-95J56. Yang ini akan tetap aktif selama sekitar satu minggu, kata Sage. (Untuk lebih lanjut, lihat daftar kode Borderlands 3 Shift kami yang sedang berjalan.)

Acara Bloody Harvest gratis akan tersedia untuk semua pemain Borderlands 3 yang telah meninggalkan Pandora untuk pertama kalinya dan memiliki akses ke Sanctuary III. Seorang Saurian bernama Maurice akan muncul di Sanctuary sebagai panduan baru untuk acara musiman di Borderlands 3.

Dalam misi acara baru, Anda akan bertemu dengan musuh-musuh berhantu yang menerapkan debuff “terror,” yang sebagian akan merusak visi Anda dan memengaruhi kemampuan Anda untuk membidik dengan benar. Juga akan ada keterikatan “terurapi” baru yang mengubah efek teror yang menguntungkan Anda alih-alih membuat Anda lari ke bukit.

Bersama musuh-musuh berhantu dan hantu baru lainnya, Anda akan bertemu dengan bos bernama Kapten Haunt yang taktik tempurnya akan berperan dalam debuff teror baru.

Harvest Bloody akan jatuh pada “akhir Oktober,” menurut Sage. Kita semua akan pergi ke Heck, karena itu adalah nama asli dari area Harvest Bloody yang baru.

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Neymar di Tuding Melakukan Tindak Permerasaan & Pemerkosaan

Sat Sep 21 , 2019
Polisi di negara bagian Sao Paulo Brasil mengatakan pada hari Selasa bahwa mereka telah mendakwa wanita yang menuduh bintang sepak bola Neymar melakukan pemerkosaan, menuduhnya melakukan penipuan, pemerasan dan fitnah, dalam apa yang bisa menjadi bantuan besar bagi striker Paris Saint Germain. Mantan kapten Brasil itu dituduh memperkosa Najila Trindade […]