AC Milan Menyalonkan Andriy Shevchenko Sebagai Pelatih

AC Milan Menyalonkan Andriy Shevchenko Sebagai Pelatih

Hymar – Minggu(29/9/2019) dini hari AC Milan harus mengakui kekalahannya dari tim tamu Fiorentina dengan skor 1-3 di Stadion San Siro. AC Milan menyalonkan Andriy Shevchenko sebagai pelatih barunya menggantikan Marco Giampaolo. Paolo Maldini selaku Direktur AC Milan dilaporkan menghubungi Shevchenko untuk ke Italia sebagai pelatih baru AC Milan.

Hasil pertandingan sebelumya membuat manajemen klub mulai khawatir dengan situasi tersebut, Hal itu membuat manajemen mulai menyusun daftar calon pelatih jika performa AC Milan tak kunjung membaik dan melirik ke Shevchenko. Hal itu memunculkan rumor kalau Shevchenko akan mengambil alih posisi pelatih AC Milan dari Marco Giampaolo. Saat ini, Shevchenko berstatus sebagai pelatih timnas Ukraina.

Shevchenko akan diundang untuk berada di San Siro menyaksikan laga Liga Champions antara Atalanta dan Shakhtar Donetsk. Setelah pertandingan, Shevchenko akan diajak makan malam bersama anggota direksi AC Milan. Selain Andriy Shevchenko, ia juga mempertimbangkan nama lain jika harus memecat Marco Giampaolo, yaitu Rudi Garcia dan Claudio Ranieri.

Giampaolo akan diberi percobaan satu laga lagi untuk menyelamatkan kariernya di AC Milan. Shevchenko sendiri masih berstatus sebagai pelatih timnas Ukraina. Ia masih terikat kontrak hingga 2020. Shevchenko juga merupakan mantan pemain AC Milan.

Ia meraih masa keemasan saat berseragam Rossoneri. Tujuh musim di AC Milan (1999-2006) dan berhasil memegang 10 trofi, salah satunya gelar Liga Champions musim 2002-2003. Pada tahun 2004 Shevchenko menjadi Pemain Terbaik Eropa. Ia sempat kembali ke AC Milan pada musim 2008-2009 seusai dipinjam oleh Chelsea, oleh karena itu AC Milan menyalonkan Andriy Shevchenko sebagai pelatih.

Baca juga : 5 Manfaat Jalan Kaki di Pagi Hari

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

5 Tips Sukses Memulai Olahraga Rutin

Wed Oct 2 , 2019
1. Olahraga harus merefleksikan tujuan kita Arti kebugaran berbeda bagi setiap orang, sehingga kita perlu melakukan olahraga secara spesifik sesuai kebutuhan. Misalnya, jika mengejar kesehatan kardiovaskular, maka kami harus meningkatkan skill seperti lari, jalan kaki, memanjat, bersepeda, atau berenang. Selain itu, olahraga tersebut harus melibatkan durasi yang lama dengan kesempatan […]