6 Cewek Gamers Terimut di Indonesia

Hymar – Hallo gamers Indonesia, kali ini akan kami infokan 6 cewek gamers terimut di Indonesia. Harus diakui kalangan gamer didominasi oleh cowok. Namun nggak semua gamer keren mesti cowok. Nyatanya ada nih 5 gamer cewek cantik yang keren juga skillnya. Nggak kalah sama para cowok. Penasaran siapa saja mereka? Yuk disimak.

1. Donna Visca

6 Cewek Gamers Terimut di Indonesia

Pertama ada Donna Visca. Cewek cantik ini punya nama lengkap Mutiara Donna Visca. Dalam dunia gamer, cewek ini juga pasti nggak asing mengisi feed Instagram para gamer. Memang nggak sebanyak Oliv sih followersnya. Namun jangan salah, cewek satu ini merupakan Brand Ambassador dari Omen by HP. Dia juga punya akun YouTube yang sampai saat ini telah disubscribe sebanyak 17k. Pada akun YouTube tersebut, biasanya Donna membahas tentang unboxing, gameplay game ataupun sekadar vlog tentang dirinya.

Gadis cantik asal Palembang yang sering kita kenal sebagai Brand Ambassador dari ASUS ROG, dan kini beralih ke Omen by HP, Mutiara Donna Visca ternyata sempat menjadi bintang iklan dan terjun ke dunia tarik suara. Memiliki hobi sebagai Cosplayer, Donna Visca sering tampil dengan aneka kostum yang menggemaskan dan lumayan eksis di dunia cosplayer, termasuk saat menjadi juri di Cosplay Competition Intel Extreme.

2. Nixia

6 Cewek Gamers Terimut di Indonesia

Nixia ini nggak mungkin nggak dikenal para gamer. Yup, Monica Carolina atau akrab disapa Nixia memang sudah terkenal banget. Kesibukannya saat ini masih mengisi berbagai acara sebagai guest star maupun review tentang gaming gear untuk suatu produk. Keren banget deh cewek cantik satu ini.

Karir gaming Monica sudah dimulai pada 2008. Saat itu ia berhasil memenangkan berbagai kompetisi game lokal dan internasional. Kemenangan pertamanya adalah saat berhasil memenangkan kompetisi game Guitar Hero pada 2009.

Kini, Monica Carolina menjadi pimpinan dan founder dari NXA-Gaming. Website Nixiagamer.com dibuat setelah ia menjadi “Best Player” pada World Championship Gamer, Fatal1ty di Indonesia pada 2011. Setelahnya, ia banyak mendapat prestasi di game genre FPS (first person shooter) dengan tim NXA-Gaming dan NXA-Ladies.

3. Rina Claupaw

6 Cewek Gamers Terimut di Indonesia

Yang selanjutnya Claudia Theodora atau yang dikenal dengan Rina Claupaw. Ia pemilik akun Instagram @claupaw12 yang telah difollow oleh 131k orang. Selain itu dirinya juga punya akun YouTube yang telah disubscribe 11k orang. Selain gamer ia juga merupakan model dan cosplayer. Pada awalnya ia adalah streamer League of Legends dan sudah sangat terkenal diantara para pemain League of Legends. Saat ini ia aktif sebagai streamer Area of Valor. Kesibukannya sekarang lebih sering live streaming game rules of survival.

4. Lucie Belle

6 Cewek Gamers Terimut di Indonesia

Cewek gamers yang satu ini pemilik chanel Youtube Lucy Belle, yap dia adalah seorang Youtuber gaming yang memainkan banyak game, selain bermain game ia juga sering melakukan live streaming, game yang sering ia mainkan sekarang adalah Dota 2, GTA V, PUBG, Outlas 2, Pokoknya buanyak buanget haha.

Bersamaan dengan kemunculan tim XCN yang telah lama menghilang, nama Lucie Corabelle a.k.a Belle Bollo turut menyeruak ke permukaan. Mengenakan jersey XCN yang paling baru, sempat muncul banyak pertanyaan tentang sosok Belle di XCN. Usut punya usut, diketahuilah bahwa sosok Belle di XCN sebagai Brand Ambassador yang akan membuat semua mata gamer tertuju kepadanya.Reborn.

6 Cewek Gamers Terimut di Indonesia

5. Sarah Viloid

Pemilik akun Sarahvilo.id ini sering menyebut dirinya sendiri dengan nama Oliv. Cewek cantik ini punya 215k followers. Dan dia ini juga masih cukup muda lho, dirinya masih dalam jenjang sekolah menengah atas. Ia juga punya akun YouTube dengan 52k subscribers. Awalnya cewek satu ini merupakan pemain Dota 2 namun sekarang-sekarang lebih sering main Arena of Valor.

Perjalanan karirnya sebagai gamer, inspiratif. Ia lahir dalam keluarga sederhana, dan harus berhemat. Sarah mulai serius menekuni eSport sejak SMA. Berbekal kemampuannya dalam bermain game online, gadis belia ini mendapatkan kesempatan sebagai manajer tim Dota 2 Revival, sekitar tahun 2015. Kemudian berganti menjadi Pro Ladies, sebagai role support.

6. Clarissa Wijaya

6 Cewek Gamers Terimut di Indonesia

Clarissa Wijaya atau yang lebih akrab dengan sapaan Punipun ini juga sama seperti Edelyn yang memulai karirnya dari dunia cosplay sebagai Official Cosplayer di salah satu situs kompilasi karya komikus lokal, re:ON Comics. Ragam kegiatan terdahulu dan jadwal event-event berikutnya dari wanita yang juga memiliki passion di bidang IT ini.

Selain itu, Punipun juga masih aktif menjadi maid Momo-chan dari Moe Moe Kyun Maid Café (Anime Festival Asia). Penuh pesona dan terkenal di dunia Cosplay membuat Punipun seringkali menerima undangan Guest Star untuk berbagai acara seputar game ataupun kompetisi cosplay, termasuk saat berlangsungnya acara game seperti Nvidia Gamers Day dan AMD eSports Dota Championship pada bulan Februari tahun ini, serta Nvidia Gamers Event di Bandung akhir bulan Oktober kemarin.

Nah inilah 6 cewek gamers terimut di Indonesia, masih ada lagi yang lainnya yang belum di review. Hidup gamers Indonesia, hehehe…

Baca juga : Kisah game PC terbesar dalam seminggu

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Doom Eternal tidak akan memiliki transaksi mikro atau toko dalam game

Mon Jan 27 , 2020
Membeli permainan mahal akhir-akhir ini tidak menjamin Anda akan mendapatkan akses ke segala sesuatu tanpa masuk ke dompet Anda lagi, tetapi setidaknya dalam kasus Doom Eternal Anda akan dapat menyimpan uang Anda. Direktur kreatif Hugo Martin menegaskan bahwa tidak akan ada toko atau double-dipping ketika datang ke kosmetik. Doom Eternal […]
Doom Eternal tidak akan memiliki transaksi mikro atau toko dalam game