5 Manfaat Dari Teh Hijau Untuk Kesehatan

 

5 Manfaat Dari Teh Hijau Untuk Kesehatan
Teh merupakan salah satu minuman yang paling populer di seluruh dunia. meski dianggap hanya sebagai minuman berasa seperti pada umumnya, namun teh menimpan banyak manfaat untuk kesehatan, khusus ny teh hijau.

Manfaat teh hijau sangatlah penting bagi kesehatan.Teh hijau banyak mengandung zat antioksidan yang dapat menolak racun yang akan masuk ke tubuh.Teh hijau juga mengandung vitamin E dan vitamin C yang bermanfaat memperkuat daya tahan tubuh, kesehatan kulit, dan kesehatan rambut.

Dalam teh hijau terdapat kandungan senyawa polifenol yang sangat banyak sehingga mampu berperan sebagai pelindung terhadap kanker.Sementara itu daun teh hijau yang telah di keringkan terdiri dari 40% polifenol.

Manfaat Kesehatan dari Teh Hijau 

1.Menurunkan kolestrol

Teh hijau menurunkan kolestrol jahat dan meningkatkan kolestrol baik, serta melindungi jantung dari stroke dan penyakit jantung.

2.Membantu menurunkan berat badan 

Teh hijau telah terbukti meningkatakan laju metabolisme,mempercepat pembakaran lemak dan meningkatkan pengeluaran energi sebesar 4%.

3.Mengurangi resiko kanker

Teh hijau mengandung antioksidan polifenal yang telah terbukti mengurangi resiko berbagai jenis kanker seperti kanker prostat,usus besar, dan kanker payudara.

4.Meningkatkan fungsi otak 

Teh hijau dapat meningkatkan fungsi otak dan membuat anda lebih pintar dengan meningktkan pembakaran neuron dan konsentrasi.Minum teh hijau akan meningkatkan suasana hati anda, meningkatkan suasana hati, meningkatkan kewaspadaan dan daya ingat serta menurunkan risiko penyakit Alzheimer dan Parkinson.

5.Menurunkan risiko diabetes

Tehb hijau dapat meningkatkan sensitivitas insulin dan menurunkan kadar gula darah.Bahwa, yang minum teh hijau memiliki risiko 18% lebih rendah menjadi diabetes.

Itulah beberapa manfaat dari teh hijau.tentunya kita harus tetap baca aturan dari minum teh hijau tersebut.

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Bagaimana Perburuan Setan mengobarkan kehidupan baru ke dalam perang kuno antara yang baik dan yang jahat?

Sat Sep 14 , 2019
  Semakin banyak kita tahu, semakin sulit untuk memutuskan. Kita mulai melihat nuansa abu-abu di mana dalam ketidaktahuan kita hanya ada satu hitam dan putih. Dan bagi sebagian besar dari kita, itulah saat kita memilih roti harissa yang trendi pada jam makan siang kita. Bagi Desmond, karakter pemain dalam Devil’s […]
Bagaimana Perburuan Setan mengobarkan kehidupan baru ke dalam perang kuno antara yang baik dan yang jahat